Rt 18 Aurgading GEMPAR,!!! Seorang Pria Di Temukan Tewas Gantung Diri Di Pintu Kamar

Rt 18 Aurgading GEMPAR,!!! Seorang Pria  Di Temukan Tewas Gantung Diri Di Pintu Kamar

Poto saat petugas kepolisian,sedang melakukan olah TKP di tempat kejadian--

Jambitv.Co, Kabupaten Sarolangun – warga Rt.18 Kelurahan Aurgading Kecamatan Sarolangun gempar pada Saptu malam, (20/04/2024). Hal ini setelah seorang pria atas nama PA umur lebih kurang 28/29 tahun, di temukan tewas tergantung di rumah orang tuanya.

Korban gantung diri di temukan warga sekitar pukul 8.30 wib, di mana berdasarkan keterangan dari ketua Rt.18 Ervan mengatakan korban di temukan sudah tewas dalam keadaan tergantung di pintu kamar rumah orang tuanya yang saat inu sudah tidak di tunggu lagi.

Ketua Rt 18 Ervan juga menjelaskan, kronologis di temukannya korban sendiri di awali oleh temen korban yang menghubungi warga sekitar dan dirinya, di mana temen korban di minta untuk mengecek korban PA di rumah orang tuanya karena korban sempat mengancam istri akan gantung diri melalui video call.

“Ada temen korban yang menghubungi kami, karena di minta istri korban PA, untuk mengecek suaminya karena sempat mengancam akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.”ujar Ervan

Saat di datangi oleh warga rumah dalam ke adaan terkunci dari dalam, sehingga ketua Rt dan warga harus mendobrak pintu rumah korban, saat di buka warga menemukan korban sudah tergantung di pintu kamar dengam seutas tali berwarna pink.

“Kita langsung ke rumahnya, namun rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, sehingga kami harus mendobrak rumah, setelah terbuka kami melihat korban sudah tergantung di pintu kamarnya.”tambah ketua Rt.

Sementara itu untuk saat ini di duga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, karena ada permasalahan keluarga. Sementara untuk rumah tempat korban gantung diri merupakan rumah orang tuanya yang saat ini sudah tidak lagi di tunggu oleh kedua orang tuanya.

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: