Pria Perantauan Asal Sumsel Ditemukan Tewas Tergantung di Lokasi Cucian Mobil Galaxy

Pria Perantauan Asal Sumsel Ditemukan Tewas Tergantung di Lokasi Cucian Mobil Galaxy

Pria Perantauan Asal Sumsel Ditemukan Tewas Tergantung di Lokasi Cucian Mobil Galaxy-Doli Maulana-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Seorang pria perantauan asal Sumsel ditemukan tewas tergantung di lokasi cucian mobil Galaxy, di Jalan Purnama, kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Pria dewasa yang diketahui bernama Jufri ini merupakan salah seorang pekerja di cucian mobil tersebut.

Kondisi Jufri yang ditemukan tewas dalam posisi tergantung pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas di sekitar tempat kejadian pada Senin, 8 Januari 2024 sekitar pukul 06.30 Wib. Warga tersebut lantas memberi tahu ke rekan kerja korban di mess karyawan cucian mobil tersebut. 

BACA JUGA:Seorang Istri Tewas Dibunuh Suami, Pasca Kejadian Pelaku Sempat Mencoba Bunuh Diri

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterangkan rekan kerja korban ke wartawan, korban gantung diri sekitar pukul 1 Senin Dini hari. Menurut keterangan saksi, pada Minggu malam korban sempat pergi keluar tempat kerja dan pulang dalam keadaan tidak tenang. Diduga korban sebelumnya bertengkar dengan mantan istrinya karena tidak bisa bertemu dengan anaknya. 

BACA JUGA:Istri Yang Tewas Dibunuh di Sarolangun Ditemukan Luka di Leher dan Tangan Terikat

“Malam kejadian itu korban tidak tidur di mess. Pagi itu baru kami tahu, itupun tau dari warga yang sudah teriak-teriak. Ketahuannya sekitar jam setengah 7 lah. Sebelum kejadian itu memang ada cerita, kalau dak salah dia berantem dengan mantan istrinya. Gara-gara tidak boleh ketemu sama anaknya,” ujar Ananda rekan kerja korban.

Mendapat laporan kejadian tersebut, Kepolisian telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Jasad korban dibawa polisi ke Rumah Sakit untuk kepentingan penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id