Istri Yang Tewas Dibunuh di Sarolangun Ditemukan Luka di Leher dan Tangan Terikat

Istri Yang Tewas Dibunuh di Sarolangun Ditemukan Luka di Leher dan Tangan Terikat

Istri Yang Dibunuh di Sarolangun Ditemukan Luka di Leher dan Tangan Terikat-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Kasus Pembunuhan Lis yang diduga dilakukan oleh suami terhadap istrinya langsung ditangani oleh Polsek Sarolangun. Kapolsek menyebut, dari hasil pemeriksaan ada luka cukup parah di bagian leher korban.

Terkait kasus pembunuhan di Kelurahan Sarolangun Kembang Kecamatan Sarolangun Pada Rabu sore 20 Desember 2023. Dimana pelaku pembunuhan diduga adalah suami korban sendiri, langsung ditangani oleh polsek sarolangun. 

Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno mengatakan, untuk pelaku dan motifnya masih diselidiki. Namun dirinya membenarkan bahwa ada luka cukup parah di bagian leher korban dan korban ditemukan dalam kondisi tangan yang terikat.

BACA JUGA:Seorang Istri Tewas Dibunuh Suami, Pasca Kejadian Pelaku Sempat Mencoba Bunuh Diri

Sementara itu untuk sang suami saat ini dibawa ke rumah sakit untuk memdapatkan perawatan. Karena mengalami luka di bagian tangan sebelah kiri. Kemudian untuk korban atau sang istri, dibawa kerumah sakit untuk dilakukam visum, untuk mengungkap dan mendapatkan barang bukti lebih lanjut. 

Sementara itu dari hasil olah tkp, terlihat petugas mengamankan sejumlah barang bukti seperti sprey, sajam dan beberapa barang bukti lainnya.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan sehingga kita belum tahu siapa pelakunya yang jelas kita melakukan penyelidikan, dua duanya kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” Kata Iptu Dwiyatno Kapolsek Sarolagun.

BACA JUGA:2 Terdakwa Kasus Insiden Berdarah di Desa Teluk Kayu Putih Divonis 2 Tahun 10 Bulan Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv