Lagi Penemuan Mayat di Bungo, Kali ini Warga Keturunan Tionghoa Tewas Tergantung

Lagi Penemuan Mayat di Bungo, Kali ini Warga Keturunan Tionghoa Tewas Tergantung

Jambitv.co, Bungo - Warga Kabupaten Bungo kembali di hebohkan dengan penemuan mayat tergantung, kali ini terjadi di Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Bathin III, -Arief Rizal-Jambitv.co

Jambitv.co, Bungo - Warga Kabupaten Bungo kembali di hebohkan dengan penemuan mayat tergantung, kali ini terjadi di Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo berjenis kelamin laki-laki atas nama Nikelin (28 tahun) alias Kuku. Pada Sabtu (22/6/2024).

Ketua RT 03 Erwin mengatakan, mayat kuku pertama kali ditemukan oleh bibinya, saat hendak membangunkannya kerja. Namun, bibinya kaget ketika menemukan Kuku tergantung. Sehingga ia melaporkannya ke pihak keluarga untuk membantu menurunkannya.

BACA JUGA:Warga Dusun Empelu Temukan Mayat Tanpa Kepala di Sungai Batang Tebo

"Saat kami ke sana, mayat sudah berada di atas tempat tidur," ungkapnya.

Nikelin merupakan warga keturunan Tionghoa yang dari kecil sudah tinggal di Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Bathin III. 

BACA JUGA:Warga Desa Sungai Jernih Temukan Mayat Pria di Pinggir Jalan

Pihak keluarga dari Kuku menolak untuk dilakukan visum, dan meminta untuk segera dimakamkan. Meskipun demikian, kepolisian setempat akan tetap melakukan penyelidikan atas kematian Kuku. Untuk memastikan, tidak ada tindak pidana lain terjadi sebelum kematian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: