HUT Muaro Jambi Ke-24, PJ Bupati Bachyuni : Terimakasih Semua Telah Membangun Muaro Jambi Mantap 2024

HUT Muaro Jambi Ke-24, PJ Bupati Bachyuni : Terimakasih Semua Telah Membangun Muaro Jambi Mantap 2024

HUT Muaro Jambi Ke-24, PJ Bupati Bachyuni : Terimakasih Semua Telah Membangun Muaro Jambi Mantap 2024-Yasri Nurhadi-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, MuaroJambi - Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah bersama Gubernur  Jambi Al Haris, hadir pada rapat paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Muaro Jambi ke-24, di gedung DPRD Muaro Jambi selasa 24 Oktober 2023.10.25

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih  kepada para pendiri, dan pemimpin yang telah memberikan dedikasinya bagi kemajuan kabupaten Muaro Jambi. 

BACA JUGA:Hadiri HUT Muaro Jambi ke-24, Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Pemkab Lakukan Inovasi

Bachyuni juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, atas usahanya yang mungkin belum maksimal dalam memberikan pelayanan. Dirinya berkomitmen untuk dapat memberikan yang terbaik bagi warganya .  

“Pemulihan ekonomi terkait kebudayaan, perikanan, perkebunan, peternakan masyarakat peningkatan program kerja, peningkatan infrastruktur, pelayanan publik serta melakukan program kunjungan sosial yang dilakukan secara berkala dan terukur bagi perekonomian masyarakat. Oleh karena itu mari kita jadikan HUT Kabupaten Muaro Jambi sebagai momentum membangun negeri masyarakat sejahtera menuju Muaro Jambi Mantap 2024.” ujar Bachyuni Deliansyah. 

BACA JUGA:Sekretariat DPRD Muaro Jambi Sebar 2000 Undangan HUT Muaro Jambi Ke-24

Sementara  itu  Gubernur Jambi Al Haris, mengapresiasi  atas kenerja PJ Bupati Bachyuni Deliansyah. Al Haris berpesan kepada pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, agar dapat mengendalikan harga barang terutama bahan pokok dan jasa, agar gejolak inflasi dapat terkendali. 

Kemudian Al Haris menekankan kepada Pemkab Muaro Jambi untuk dapat menurunkan angka stunting, Mengingat stunting merupakan isu prioritas nasional. 

Dihadapan para pemangku kebijakan yang hadir pada paripurna istimewa, Gubernur juga berharap, potensi sumber daya alam yang dimiliki dapat dikelola dengan baik, dan indeks pembangunan manusia dapat ditingkatkan.

“Oleh karena itu ini adalah sebagai ajang evaluasi kita, untuk melihat sejauh mana kita berbuat untuk Muaro Jambi ini.” tambah Al Haris.

Diusia yang tidak muda lagi, diharapkan Kabupaten Muaro Jambi dapat lebih baik, dan semua stakeholder dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: