Simulasi Kredit Daihatsu Ayla Oktober 2023 Untuk Angsuran Ringan

Simulasi Kredit Daihatsu Ayla Oktober 2023 Untuk Angsuran Ringan

Daihatsu Ayla-sumber foto -daihatsu.co.id

Jambitv.co, Jakarta – Mobil dengan merek Ayla menjadi salah satu unggulan Daihatsu untuk memenuhi hasrat konsumennya yang ingin mobil murah namun berkelas. Masih ada kesempatan untuk membeli Daihatsu Ayla edisi Oktober 2023 dengan kredit, yang menawarkan DP dan angsuran yang sangat menguntungkan.

 

Daihatsu Ayla mungkin pilihan terbaik saat ini bagi para penggemar mobil hijau murah (LCGC). Dikenal sebagai salah satu mobil LCGC termurah, Ayla memiliki fitur canggih yang lengkap dan berkualitas tinggi. Selain itu, mobil murah tahun 2023 ini memiliki spesifikasi mesin dan kinerja yang melebihi pesaingnya, seperti Honda Brio dan Agya.

 

Maka wajar saja, masih banyak pelanggan tetap memilih Daihatsu Ayla sebagai mobil andalan mereka untuk berbagai aktivitas. Daihatsu Ayla Edisi Oktober 2023 kembali menawarkan program kredit dengan DP yang lebih rendah. Per awal Oktober 2023, semua varian Daihatsu Ayla memiliki cicilan bulanan mulai dari 1 jutaan saja. Sangat cocok bagi pelanggan dengan kredit yang ingin membeli Ayla karena angsuran yang semakin murah.

 

Berikut simulasi kredit Daihatsu Ayla Oktober 2023 untuk tiga varian termurah :

 

Daihatsu Ayla 1.0 M MT

Untuk mendapatkan Daihatsu Ayla 1.0 M MT tersedia angsuran perbulan sekitar Rp1,63 juta, dengan membayar DP 60% dari harga, yaitu sekitar Rp 80,4 juta.

 

Daihatsu Ayla 1.0 L X MT ADS

Untuk mendapatkan Daihatsu Ayla 1.0 L X MT ADS tersedia angsuran perbulan sekitar Rp1,86 juta, dengan DP sekitar Rp91,68 juta atau bisa lebih ringan hingga Rp66,96 juta.

 

Daihatsu Ayla 1.0 L X CVT

Untuk mendapatkan Daihatsu Ayla 1.0 L X CVT tersedia angsuran perbulan sekitar Rp2,03 juta, dengan DP sekitar Rp100,14 juta, dan kamu bisa mendapatkan pinjaman sebesar Rp73,11 juta.

 

Catatannya, bahwa simulasi kredit untuk DP dan angsuran Daihatsu Ayla per awal Oktober 2023 ini didasarkan pada OTR Jakarta, tetapi dapat berbeda untuk kota atau wilayah lain di Indonesia.

Selain itu, Anda memiliki kemampuan untuk menyesuaikan besaran uang muka dan cicilan sesuai dengan kebijakan yang berbeda dari dealer atau perusahaan. Selain itu, perlu diingat bahwa simulasi kredit Daihatsu Ayla per Oktober 2023 ini dapat berubah kapan saja sesuai dengan kebijakan masing-masing dealer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: