Tim Voli Putra Indonesia Melaju Ke Babak 12 Besar Asian Games, Setelah Kalahkan Afghanistan 3-0

Tim Voli Putra Indonesia Melaju Ke Babak 12 Besar Asian Games, Setelah Kalahkan Afghanistan 3-0

Tim Voli Indonesia Kalahkan Afganistan-Arif-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi – Partai Pertandingan terakhir tim voli Indonesia yang di adakan pada hari Kamis, 21 September 2023 tepatnya pukul 15.30 WIB. Tim Voli Indonesia melakoni laga terakhir dalam penyisihan Grup F Asian Games 2023 melawan tim voli Afghanistan. Deqing Spotr Center Gymnasium menjadi Venue pada laga tersebut.

Set pertama Tim voli Indonesia bermain dengan garang dan sangat berambisi meraih kemenangan, kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain Afghanistan menjadi keuntungan bagi Indonesia untuk memperoleh point. Set pertama berbuah manis bagi Indonesia dengan mengakhiri game dengan skor point 25-18.

Pada Set kedua Afghanistan mulai memahami cara bermain dari Indonesia perlawanan yang sengit harus dilalui oleh kedua tim, usaha keras terus di lakukan indonesia untuk dapat mengungguli permainan.

Indonesia terus melontarkan smash-smash keras ke lane Afghanistan untuk dapat menekan dan mempengaruhi tempo permainan lawan, Indonesia kembali memperoleh kemenangan pada set kedua dengan keunggulan point 25-21.

Di set ketiga Indonesia bermain lebih fokus dan selalu mencari kelemahan lawat, kurangnya fokus dari Afghanistan menjadi mimpi buruk bagi mereka untuk dapat memperoleh keunggulan.

Indonesia lebih banyak mendapatkan kesempatan untuk mencuri point dan mengeksekusi kesempatan tersebut dengan baik, game penutup yang manis untuk Indonesia setelah berhasil mengalahkan Afghanistan dengan point 25-17.

BACA JUGA:Kalah Telak Dari Jepang, Tim Voli Indonesia Harus Meraih Kemenangan Pada Laga Terakhir

Dalam laga ini Indonesia berhasil menyapu bersih 3 set kemenangan, hal ini merupakan hasil yang sangat positif karena dengan kemenangan ini Indonesia berhasil lolos ke babak 12 besar dan finish di posisi kedua klasemen pool F, Jepang keluar sebagai juara pool F dengan meraih kemenangan penuh tanpa kekalahan.(Arif Maulana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: