Bungkam Perlawanan Kyrgyzstan, Timnas Garuda Menang 2-0 di Laga Perdana Asian Games

Bungkam Perlawanan Kyrgyzstan, Timnas Garuda Menang 2-0 di Laga Perdana Asian Games

Timnas U-24 Kalahkan Kyrgyzstan 2-0-Arif-Jambitv

Jambitv.co, Timnas Indonesia U-24 menghadapi Kyrgyztan pada laga pedana penyisihan grup F Asian Games 2023. Di Stadion Zhezing Normal University East, yang berlangsung Pada Selasa Malam 19 September 2023 Pukul 18.30 WIB.

Babak pertama, kedua tim bermain dengan sengit dan rapi. Timnas Indonesia U-24 bermain dengan tempo yang tenang bermain ditengah untuk menghancurkan fokus pertahanan lawan dan terus membangun serangan.

usaha keras terus dilakukan oleh Timnas demi terciptanya gol untuk mengungguli situasi. namun kyrgyzstan selalu saja mengcounter serangan dari Indonesia.

kedua tim saling jual beli serangan dan Saling mempertahankan lini belakang. 45+’ menit berlalu belum ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Timnas Indonesia semakin mencoba menggempur pertahanan kyrgyzstan, Indonesia coba bermain lebih rapat dan terus mencoba membangun serangan. Hingga dimenit 57’ akhirnya Timnas Indonesia berhasil menciptakan gol lewat tendangan dari luar kotak penalti yang di eksekusi oleh Ramai Rumakiek.

Tidak puas dengan 1 gol Skuad Garuda terus berusaha menambah jumlah gol namun pertahanan Kyrgyzstan yang sangat ketat mebuat para pemain harus memutar otak untuk menemukan celah untuk membuat peluang. jelang laga usai dimenit 92’ melalui kecerobohan dari lini belakang kyrgyzstan, Hugo Samir berhasil memanfaatkan peluang tersebut dan menciptakan gol Kedua sebagai penutup untuk kemenangan Timnas Indonesia U-24.

BACA JUGA:Hadapi Kyrgyzstan, Tak Ada Nama Pratama Arhan, Marselino Hingga Sananta di Timnas Indonesia U-24

Hasil dari kemenangan ini membuat Timnas Indonesia berada pada posisi pertama klasemen grub F, disusul dengan korea utara yang memiliki point dan jumlah gol yang sama. Tersisa dua laga penyisihan grup untuk menentukan apakah Timnas Indoneisa berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Laga selanjutnya Indonesia akan berhadapan melawan Cina Taipei pada hari Kamis, 21 September 2023. (Arif Maulana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: