Hadapi Kyrgyzstan, Tak Ada Nama Pratama Arhan, Marselino Hingga Sananta di Timnas Indonesia U-24

Hadapi Kyrgyzstan, Tak Ada Nama Pratama Arhan, Marselino Hingga Sananta di Timnas Indonesia U-24

Tak Ada Nama Pratama Arhan, Marselino Hingga Sananta di Timnas Indonesia U-24 --

Jambitv.co, Timnas Indonesia akan melakoni laga Perdana melawan Kyrgyzstan U-24, Cabang Sepak Bola Asian Games Hangzhou China 2023. Stadion Shejiang Normal University East Stadium menjadi vanue pertandingan Yang digelar pada selasa Malam 19 September 2023 Pukul 18.30 WIB. 

Namun pada laga Asian Games 2023 ini, dari 22 pemain Yang dibawa PSSI. Sejumlah nama yang bersinar bersama squad Garuda, terutama pada Kualifikasi Piala Asia U-23 Pekan Lalu. Dipastikan absen dan tidak akan Tampil membela Timnas Indonesia U-24

Mereka adalah Witan sulaiman, Pratama Arhan, Ramadhan Sananta, Marselino Ferdinan, Rafael Struik, Ivar Jenner dan Elkan Baggott. Mereka  semua sudah diupayakan oleh PSSI untuk membela Timnas U-24, Namun terkendala Klub asal yang mayoritas di luar negeri tersebut. Dikarenakan Asian Games Bukanlah merupakan Kalender FIFA.

Selain itu, Khusus Untuk Ramadhan Sananta yang merupakan lini serang andalan Indonesia. Absen karena club asalnya Persis Solo enggan melepas Sananta untuk berlaga di Asian Games China.

Kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat, namun Persis Solo langsung memberi respon dan permohonan maaf atas keputusan yang mereka lakukan dengan tidak melepas Ramadhan Sananta. Hal ini karena Ramadhan Sananta saat ini sangat dibutuhkan oleh Persis Solo di BRI Liga 1 akibat keterbatasan penyerang.

BACA JUGA:Laga Perdana Asian Games, Timnas Indonesia U-24 Hadapi Kyrgyzstan U-24 Malam Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: