Laga Perdana Asian Games, Timnas Indonesia U-24 Hadapi Kyrgyzstan U-24 Malam Ini

Laga Perdana Asian Games, Timnas Indonesia U-24 Hadapi Kyrgyzstan U-24 Malam Ini

Jelang Laga Perdana Timnas Indonesia U-24 di Asian Games -foto-Instagram @timnas.indonesia

Jambitv.co, Kota Jambi – Timnas Indonesia akan melakoni laga pertama Grup F Cabang Sepakbola di ajang Asian Games Hangzhou 2023. Pada Selasa Malam ini Tangkal 19 September 2023 Pukul 18.30 WIB. Stadion Shejiang Normal University East Stadium, menjadi vanue pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 melawan Kyrgyzstan U-24.

PSSI di konfirmasi telah mempersiapkan 22 pemain yang akan memperkuat skuad garuda dalam keseluruhan laga pada Asian Games Hangzhou 2023. Coach Indra Sjarfi di percaya untuk dapat memimpin Timnas Indonesia U-24 pada ajang ini.

Namun sayang dari 22 pemain yang telah resmi akan membela squad garuda terdapat 1 pemain inti lini serang yang dinyatakan absen dalam seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games. Ramadhan Sananta yang sekarang dalam keadaan yang sangat prima di pastikan absen dikarenakan club asalnya Persis Solo enggan melepas Sananta untuk berlaga ke China.

Kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat, namun Persis Solo langsung memberi respon dan permohonan maaf atas keputusan yang mereka tepatkan dengan tidak melepas Ramadhan Sananta untuk dapat membela Timnas Indonesia U-24 yang akan beranding.

BACA JUGA:Hasil Drawing Piala Dunia U-17, Indonesia Tergabung di Grup A, Terhindar dari Grup Neraka

Hal ini dikarenakan Ramadhan Sananta saat ini sangat di butuhkan oleh Persis Solo akibat keterbatasan penyerang, pada lini serang Persis Solo banyak pemain yang cedera dan absen untuk mengikuti pertandingan liga. Akibatnya Timnas Indonesia juga mengalami kekurangan pemain pada lini serang, dengan absennya Ramadhan Sananta, Timnas Indonesia hanya memiliki 1 straiker murni yaitu Titan Agung.

Choach Indra Sjafri harus lebih giat memutar otak untuk dapat mengatur strategi dan mengatur cara bermain agar Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan pada laga perdana ini, Kekurangan pemain bukan mejadi halangan untuk Timnas Indoensia U-24 menciptakan kemenangan.(Arif Maulana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: