Kalah Telak Dari Jepang, Tim Voli Indonesia Harus Meraih Kemenangan Pada Laga Terakhir

Kalah Telak Dari Jepang, Tim Voli Indonesia Harus Meraih Kemenangan Pada Laga Terakhir

Tim Voli Indonesia Kalah Dari Jepang-Arif-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi – Rabu 20 September 2023 tepatnya pukul 18.00 WIB Tim Voli Indonesia Melakoni laga keduanya di ajang Asian Games Hanhzhou 2023. Berhadapan dengan sang raja Asia Jepang, bertempat di Deqing Spotr Center Gymnasium, kedua tim dipertemukan pada putaran kedua babak penyisihan grup.

Pada pertandingan ini tentunya Jepang lebih unggul dibandingkan Indonesia, Jepang berada pada posisi Rank 5 dunia sedangkan Indonesia berasa pada posisi 55, hal ini menjadikan perbandingan yang sangat jauh antara Jepang dan Indonesia.

Set Pertama dimenangkan oleh Jepang dengan durasi bermain 27 menit dengan kemenangan point 25-18, pertahanan Indonesia belum mampu untuk menahan serangan dari Jepang yang memang dari rata-rata pemainnya memiliki smash yang begitu kuat.

Set kedua kembali dimenangkan oleh Jepang dengan durasi 28 menit dan kemenangan point 25-20, di set kedua Indonesia mampu bersaing dalam memperoleh point namun Jepang lebih memiliki banyak peluang dan keunggulan.

Set ketiga menjadi penutup untuk Jepang yang sangat berambisi meraih kemenangan, laga berjalan selama 29 menit dengan point kemenangan 25-18, dengan hasil ini Jepang berhasil menyapu bersih 3 set dengan skor 3-0.

Hal ini membuat Jepang semakin kokoh di puncak klasemen Pool F dan membuat peluang sangat besar untuk menuju babak play off, sedangkan posisi Indonesia saat ini sedang tidak di untungkan berada pada posisi kedua klasemen. Ancaman lainnya Indonesia bisa saja gagal lolos babak play off apa bila kalah pada laga terakhir penyisihan grup.

Laga selanjutnya indonesia akan berhadapan dengan Afghanistan pada hari Kamis, 21 September 2023 pukul 15.30 WIB, pada laga terakhir penyisihan grup ini Indonesia harus tampil maksimal dan memperoleh kemenangan. (Arief Maulana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: