Kandaskan Philipina Dengan Perlawanan Yang Sengit, Tim Voli Indonesia Sapu Bersih 3 Set

Kandaskan Philipina Dengan Perlawanan Yang Sengit, Tim Voli Indonesia Sapu Bersih 3 Set

Timnas Voli Indonesia Kalahkan Filiphina-Arif-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi – Selasa, 19 September 2023 tepatnya pukul 18.00 WIB Tim Voli Indonesia Melakoni laga pertamanya di ajang Asian Games Hanhzhou 2023 berhadapat dengan rival Asia Tenggaranya yaitu Philipina, Deqing Spotr Center Gymnasium menjadi Venue pada laga tersebut.

Set pertama Tim Voli Indonesia mencoba untuk fokus dan mengamati cara bermain dari Philipina pada laga tersebut, Kedua tim saling berusaha untuk merebut point namun pada set pertama Tim Indonesia berhasil mencuri lebih banyak point dan mengakhiri set pertama  dengan point 25-22 untuk kemenangan Indoneisa di set pertama.

Set Kedua Tim Indonesia mulai beradaptasi pada permainan lawan dan memahami cara lawan menyerang, pada set ini kedua tim bertarung dengan sangat sengit dan saling mengejar keunggulan point, dengan usaha kerasnya set kedua kembali menjadi keunggulan untuk Indonesia dengan point kemenangan tipis 25-23.

Set Ketiga Tim Indonesia mulai bermain dengan tenang karena sudah memahami cara bermain dari Philipina, meskipun Indonesia memahami cara bermain lawan namun tak disangka Philipina juga memahami cara bermain Indonesia. Namun lagi dan lagi Indonesia berhasil mengkasdaskan permainan dari Philipina dan berhasil menuntaskan permainan laga dengan skor point 25-20, Sapu bersih 3 set membawa kemenangan untuk Indonesia  Skor kemenangan 3-0.

Kemenangan ini merupakan hasil yang sangat postifi untuk menjadi modal Indonesia lolos pada babak Play Off, klasemen pool F sementara di pimpin oleh Jepang yang berhasil mengalahkan Afganistan dengan skor point 26-24, 25-22, 25-8 dan skor kemenangan mutlak 3-0. Sisa 2 laga lagi untuk Indonesia pada babak penyisihan grup, selanjutnya Indonesia akan berhadapat dengan Raja Asia Jepang dan Afganistan, kedua laga ini tentunya menjadi penentu untuk Indonesia dalam lolos ke babak 12 besar. (Arif Maulana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: