3 Mahasiswi UNJA Ciptakan Kuliner Moringa Snack Bar yang Terbuat Dari Daun Kelor, Aman Dikonsumsi Ibu Hamil !

3 Mahasiswi UNJA Ciptakan Kuliner Moringa Snack Bar yang Terbuat Dari Daun Kelor, Aman Dikonsumsi Ibu Hamil !

Moringa Snack Bar--

“Tujuan kami membuat Moringa Snack Bar agar ibu hamil bisa mengkonsumsi makanan ini supaya bisa mencegah terjadinya anemia yang bisa menyebabkan stunting pada anaknya. Karena kasus stunting pada anak di Indonesia masih lumayan banyak. Bukan kepada ibu hamil saja, tujuan kami membuat snack ini juga agar remaja-remaja yang mengalami anemia bisa mengkonsumsi makanan ini, karena di jaman sekarang anak muda sudah jarang ada yang mau mengkonsumsi makanan-makanan herbal, oleh sebab itu kami membuat Moringa Snack Bar agar remaja-remaja masa kini tertarik mengkonsumsi makanan ini,” papar Nabila Indah Safitri. 

Untuk memasarkannya, Nabila dkk membuat 3 varian rasa. Yaitu, Moringa Snack Bar varian Original, Varian Dark Choco dan Varian White Choco. 

Bagi kamu yang ingin mencicipi kelezatan Moringa Snack Bar ini cukup membayar RP 10.000 untuk setiap piecesnya.

Nabila, Widya dan Ririn berharap, produk Moringa Snack Bar atau Snack Bar Daun Kelor ini dapat diterima di pasaran dan laris terjual. Selain bisnis, dalam membuat Moringa Snack Bar, mereka bertiga juga sangat memperhatikan aspek manfaat kesehatan bagi para penikmatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: