Dugaan Penyelewengan Anggaran, Polisi Panggil Pihak Perumda Tirta Mayang

Dugaan Penyelewengan Anggaran, Polisi Panggil Pihak Perumda Tirta Mayang

Polresta Jambi periksa Pihak Perumda tirta mayang terkait dugaan penyelewengan anggaran-Rudiansyah-JambiTV

KOTA JAMBI, JAMBITV.CO - Diduga ada penyelewengan anggaran dalam pengadaan barang dan jasa, Direktur keuangan Perumda Tirta Mayang dipanggil unit tipikor Polresta Jambi

Pemanggilan ini dilakukan untuk diminta klarifikasi, karena ada laporan dari masyarakat kepada pihak kepolisian.

Pegawai dari Perumda Tirta Mayang dikabarkan dipanggil oleh unit Tipikor Satreskrim Polresta Jambi pada Jumat (23/8). 

BACA JUGA:Polda Jambi Ringkus 4 Tersangka Kasus Ilegal Logging di Simpang Ahok

Pemanggilan ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Marhara Tua Siregar. Dirinya menyebut pihaknya melakukan pemanggilan terhadap pihak Perumda, karena ada laporan dari masyarakat, bahwa diduga ada penyelewengan anggaran dalam pengadaan barang dan jasa. 

Namun, saat ini masih dalam proses, sementara untuk benar atau tidaknya, akan dilihat dari hasil penyelidikan yang dilakukan.

“Untuk waktunya memang benar ada kita melakukan pemanggilan terhadap perumda, karena memang ada pengaduan dari masyarakat bahwa adanya penyelewengan anggaran dalam pengadaan barang dan jasanya. Tapi ini masih dalam proses. Untuk benar atau tidaknya nanti kita lihat hasilnya dalam dari penyelidikan,” ungkap Kasat.

BACA JUGA:Polresta Jambi Amankan Kurir Narkoba, Selundupkan 550 Gram Sabu Dalam Paket Speaker Aktif

Kasat menambahkan, saat ini yang dipanggil baru masih direktur keuangan saja, sementara untuk Direktur Utama Perumda Tirta Mayang belum dilakukan pemanggilan.

“Untuk orangnya lebih kurang satu atau dua orang hari ini. Yang dilaporkan ini terkait dengan barang dan jasa. Dirut Belum, masih direktur keuangan yang kita periksa,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan di Polresta Jambi, tampak ruangan unit tipikor dalam keadaan tertutup rapat. Dan setelah ditunggu beberapa waktu, tidak terlihat direktur keuangan perumda keluar dari ruangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: