Pawai Kemerdekaan di Muaro Jambi, Warga Desa Tunas Baru Buat Pawai Sendiri Meriahkan HUT RI ke-79

Pawai Kemerdekaan di Muaro Jambi, Warga Desa Tunas Baru Buat Pawai Sendiri Meriahkan HUT RI ke-79

Pawai Kemerdekaan di Muaro Jambi-Yasri Nurhadi-Jambi TV

MUARO JAMBI, JAMBITV.CO - Tidak hanya pemerintah yang menggelar Pawai Kemerdekaan, Warga desa Tunas Baru juga membuat Pawai Kemerdekaan di Muaro Jambi.

Pawai berlangsung meriah dengan antusias seluruh masyarakat desa Tunas Baru yang membuat beragam penampilan pasukan baris-berbaris.

Tidak hanya itu, anak-anak pun terlihat sangat antusias mengikuti Pawai dengan beragam kostum hiasan merah putih. Para pelajar terlihat unjuk kebolehan dalam pertunjukan seni dan sepeda hias

Tak kalah seru, emak-emak juga ikut memeriahkan pawai kemerdekaan ini dengan beragam kostum. Selain itu, para peserta yang diikuti dari perwakilan RT ini, juga membawa ciri khasnya masing-masing.

BACA JUGA:Semarak Pawai Kemerdekaan di Tebo, Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Pertunjukan Budaya

BACA JUGA:Lomba Menghias Tumpeng ASTON Jambi Meriahkan HUT RI ke-79, Kebersamaan dalam Perayaan Kemerdekaan


Peserta Pawai di Desa Tunas Baru, Muaro Jambi--

Masyarakat setempat mengaku sangat terhibur dengan adanya pawai di desa mereka. Kegiatan ini diharapkan bisa menambah rasa cinta tanah air dan jiwa nasionalisme bagi generasi penerus bangsa.

Selain itu, kegiatan peringatan kemerdekaan ini diharapkan bisa terus terlaksana setiap tahun. 

“Kami senang sekali mengadakan acara 17 Agustus seperti saat ini, karena untuk mengingat jasa-jasa pahlawan. Harapannya kegiatan seperti ini ada terus setiap tahunnya,” ujar Hermayanto warga desa Tunas Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: