Lomba Menghias Tumpeng ASTON Jambi Meriahkan HUT RI ke-79, Kebersamaan dalam Perayaan Kemerdekaan

Lomba Menghias Tumpeng ASTON Jambi Meriahkan HUT RI ke-79, Kebersamaan dalam Perayaan Kemerdekaan

Lomba Menghias Tumpeng ASTON Jambi Meriahkan HUT RI ke-79, Kreativitas dan Kebersamaan dalam Perayaan Kemerdekaan--

KOTA JAMBI, JAMBITV.CO – Lomba menghias Tumpeng ASTON Jambi turut memeriahkan HUT RI ke-79 di Kota Jambi. Lomba menghias Tumpeng ini digelar pada Jumat, 15 Agustus 2024, pukul 14.00 WIB di Pool Terrace ASTON Jambi

Lomba ini dirancang untuk menyatukan masyarakat dalam semangat gotong royong dan kreativitas, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara manajemen hotel dan peserta.

Perlombaan ini dibuka untuk umum, satu tim terdiri dari 3-4 orang. Terdapat 8 tim yang mengikuti lomba ini, yaitu: Dapur Pojok, LPWA, LKP Dahlia, Tim Horee, D’ Radio, Kofeluv, Queen Mandiri, dan Galaxy Moms. 

Setiap tim dengan penuh semangat dan kreativitasnya masing-masing untuk menghias tumpeng, yang telah disiapkan oleh pihak hotel. ASTON Jambi menyediakan seluruh bahan dasar, mulai dari nasi kuning, lauk pauk, hingga sayuran. 

Peserta hanya perlu membawa alat-alat tambahan seperti pisau, gunting, dan perlengkapan lainnya. Menariknya, tumpeng yang telah dihias oleh peserta boleh dibawa pulang sebagai untuk langsung di santap bersama teman satu tim.


Decky Executive Asst Manager ASTON Jambi--

BACA JUGA:Promo Hari Kemerdekaan, ASTON Jambi Berikan Promo Spesial Makanan dan Minuman 17% + 8%

BACA JUGA:School Holideals, Aston Jambi Siapkan Diskon 30 Persen Untuk Liburan Sekolah

Dalam sambutannya Executive Assistant Manager ASTON Jambi, Decky menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia.

"Ada banyak cara untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, seperti salah satunya adalah perlombaan menghias tumpeng ini. Jangan hanya melihat kegiatan perlombaannya, tetapi lihatlah nilai yang terkandung di dalamnya. Seperti semangat berjuang, selalu memberikan yang terbaik, dan tetap memegang nilai-nilai kebudayaan sebagai masyarakat Indonesia," ujar Decky.

Lomba ini berlangsung selama 30 menit dengan penilaian yang ketat oleh dewan juri yang terdiri dari Ibu Eka Suprapti, Guru SMK 4 Jurusan Kuliner. Bapak Dodi, Executive Chef Abadi Suite Hotel & Tower, serta Bapak Andi, Executive Chef ASTON Jambi Hotel & Conference Center.

Aspek yang dinilai meliputi kekompakan tim, kebersihan, kerapian, kreativitas, ketepatan waktu, serta filosofi yang terkandung dalam tumpeng itu sendiri. Setiap tim diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menunjukan yel-yel tim sebelum mulai lomba menghias tumpeng.


Nico Fransisko GM ASTON Jambi (batik merah) memberikan hadiah kepada pemenang lomba tumpeng--

BACA JUGA:Upacara HUT RI Ke-79 di Jambi, Al Haris : Inilah Jambi, Nusantara Kecil yang Harus Kita Jaga Keutuhannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: