Pemkab Muaro Jambi Gelar Halal Bihalal, Momentum Untuk Silaturahmi dan Saling Memaafkan

Pemkab Muaro Jambi Gelar Halal Bihalal, Momentum Untuk Silaturahmi dan Saling Memaafkan

Pemkab Muaro Jambi Gelar Halal Bihalal, Momentum Untuk Silaturahmi-yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi -  Dalam rangka memperat silaturahmi, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar Halal Bihalal bersama seluruh pejabat, asn, forkompinda dan tokoh masyarakat. 

Dalam silaturahmi ini, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengajak untuk membuang segala rasa keburukan di hati. Dan menjalin persaudaraan di antara sesama umat beragama.

Halal Bihalal merupakan tradisi yang melekat di hati masyarakat setelah melakukan  rangkaian ibadah  berpuasa sebulan penuh. Dan mencapai hari raya idul fitri atau hari raya kemenangan di Bulan Syawal. Untuk itu pemerintah kabupaten muaro  jambi menggelar halal bil halal sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan dengan ikhlas karena Allah SWT.

BACA JUGA:Suasana Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran di Kantor Gubernur, Al Haris Salam-salam Dengan Seluruh Pegawai

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan mohon maaf lahir dan batin dari lubuk hati yang paling dalam. Dan memgucapkan terimakasih kepada semua warga Muaro Jambi , yang sudah hadir dalam undangan halal bihalal ini. 

Selain itu bachyuni juga mengajak agar menjadikan ramadhan selama sebulan penuh sebagai pelajaran paling berharga untuk mengintrospeksi diri. Dan mengubah kebiasaan lama yang buruk dengan merubah ke hal-hal yang diridhoi Allah SWT.

“Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Forkopimda serta seluruh aparatur yang ada di Kabupaten, di kecamatan, di des, serta masyarakat. Kami mengadakan halal bihalal tujuannya adalah meningkatkan silaturahmi antara kami, karena mungkin banyak pekerjaan dan kami tidak saling bertemu. Hari ini saya beserta keluarga forkopimda dan pak sekda melaksanakan halal bihalal yang tujuannya saling memaafkan dan meningkatkan talli silaturahmi,” Kata Bachyuni Deliansyah Pj Bupati Muaro Jambi.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Sidak Ke Sejumlah Opd

Kegiatan bertempat di gedung serba guna komplek perkantoran Pemkab Muaro Jambi ini, dihadiri kejari, kapolres, sekda, ketua tp-pkk, asisten dan staf ahli, kepala opd tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta seluruh asn, honorer dan awak media. 

Dengan halal bihalal dan saling bersilaturahmi sesama, diharapkan akan menjalin kembali kerukunan hidup yang lebih baik. Lebih harmonis dalam persaudaraan serta mengokohkan persatuan untuk kemajuan Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Pasca Lebaran,Pj Bupati Bachyuni Pimpin Upacara HKN 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv