Eks Pj Bupati Bachyuni Memantapkan diri Maju Pada Pilkada Muaro Jambi.

Eks Pj Bupati Bachyuni Memantapkan diri Maju Pada Pilkada  Muaro Jambi.

--

Jambitv.co,Muaro Jambi--Mantan Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi periode 2022-2024 yakni Bachyuni Deliansyah memantapkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muaro Jambi 2024 mendatang.

Diketahui saat ini Gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Muaro Jambi dimana Tahapan-tahapan dalam menghadapi ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara pemilihan. 

Jika di daerah lain, saat ini dukungan atau rekomendasi partai politik kemana akan berlabuh sudah diumumkan. Namun berbeda dan menarik terjadi di Muaro Jambi. Pasalnya, hingga saat ini belum ada satupun partai yang memberikan rekomendasi dukungan ke salah satu bakal calon bupati Muaro jambi.

Terlepas dari itu semua, salah satu nama yang digadang-gadang bakal mengikuti kontestasi Pilkada Muaro Jambi akhirnya memastikan dirinya bakal turut bertarung merebut simpati masyarakat di Bumi Sailun Salimbai. 

Bachyuni Deliansyah, sosok yang diprediksi bakal jadi kuda hitam di Pilkada Muaro Jambi ini memastikan dirinya bakal turut bertarung. Mantan Penjabat Bupati Muaro Jambi selama dua tahun terakhir, 2022-2024, akhirnya memastikan langkahnya berkontestasi di Pilkada Muaro Jambi. 

"Siap Insya Allah," katanya kepada pewarta sesuai janjinya usai menjalankan ibadah haji akan memberikan kepastian keikutsertaannya di Pilkada Muaro Jambi. 

Namun tentunya, Bachyuni akan terlebih dahulu meminta ijin kepada Gubernur Jambi selaku atasannya. Tak hanya itu, Bachyuni saat ini meyakinkan bahwa dirinya sudah mengantongi restu dari sang Ibunda tercinta. 

"Alhamdulillah restu ibunda sudah saya dapat, tentunya setelah itu (langkah yang dilakukan) adalah meminta restu atau ijin dari pak gubernur selaku atasan saya," Sebut Bachyuni. 

Bachyuni pun menyebut sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam mengikuti Pilkada ini. Selain restu orangtua, beliau juga mengaku mendapat banyak dukungan dari masyarakat Muaro Jambi yang menginginkan dirinya maju di Pilkada Muaro Jambi. 

"Ya tentunya kita tidak ingin mengecewakan masyarakat yang sudah mendukung kita. Insya Allah kita siap berjuang untuk Muaro Jambi yang lebih baik lagi ke depan," kata Bachyuni.

"Alhamdulillah tunggu saja nanti ya," Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: