Pasca Lebaran,Pj Bupati Bachyuni Pimpin Upacara HKN 2024

Pasca Lebaran,Pj Bupati Bachyuni Pimpin Upacara HKN 2024

--

 

Jambitv.co,Muaro Jambi--Pemerintah Kabupaten Muaro jambi menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Rabu (17/04/2024) pagi bertempat di Halaman Kantor Bupati muaro jambi. 

 

Upacara yang dirangkaikan dengan halal bihalal pasca libur lebaran atau Idul Fitri 1445  Hijiriah ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati muaro jambi , Bachyuni Deliansyah . 

 

Selain para ASN dan Non ASN lingkup Pemkab muaro jambi, upacara tersebut juga diikuti Sekda muaro jambi Budhi Hartono . para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setdakab muaro jambi  serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf . 

 

Petugas  upacara HKN yaitu OPD Dinas Perkim muaro jambi, Ivan sebagai komandan upacara serta staf .

 

Pj Bupati Muaro jambi dalam sambutannya menyampaikan apel kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap bulan ini merupakan bagian tanggung jawab dari seluruh aparatur sipil negara.

 

Kemudian sebagai upaya meningkatkan disiplin dan semangat kerja serta profesionalisme, sekaligus juga merupakan wadah silaturahmi antar pegawai aparatur sipil negara dengan pejabat di lingkup pemerintah kabupaten muaro jambi. 

 

“Melalui apel hari kesadaran nasional kali ini, saya mengharapkan kita semua lebih mampu memperkuat kesadaran dan semangat kita sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat dalam menjalankan tugas dan kewajiban, yang akan dimintakan pertanggungjawaban nantinya,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pasca lebaran