DPRD Sarolangun Tak Lagi Usulkan Bachril Bakri Jadi Pj Bupati, Pemkab dan Dewan Disebut Tak Harmonis

DPRD Sarolangun Tak Lagi Usulkan Bachril Bakri Jadi Pj Bupati, Pemkab dan Dewan Disebut Tak Harmonis

DPRD Sarolangun Tak Lagi Usulkan Bachril Bakri Jadi Pj Bupati, Pemkab dan Dewan Disebut Tak Harmonis-Surya Abadi-JambiTV

Jambitv.co, Sarolangun – Masa jabatan  Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri akan berkahir pada bulan Mei mendatang. Saat ini DPRD Sarolangun sudah mengajukan 3 nama ke Mendagri untuk calon penggantinya. Namun dari 3 nama tersebut, tidak ada nama Bachril Bakri sebagai calon Pj Bupati. 

Terkait tidak adanya nama dirinya dalam pengajuan tersebut, Bachril Bakri membantah bahwa sikap DPRD tersebut menandakan adanya ketidak harmonisan antara dirinya dengan Dewan. 

BACA JUGA:Suasana Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran di Kantor Gubernur, Al Haris Salam-salam Dengan Seluruh Pegawai

Namun Bachril bakri menyebutkan, bahwa dia hanya menjalankan tugas sesuai dengan apa yang di amanahkan oleh Kemendagri. Dirinya hanya melaksanakan tugas dengan baik dan terukur, sehingga untuk keputusan penilaian sendiri nantinya tergantung dari Kementerian Dalam Negeri. 

“Kami ini ditugaskan oleh pimpinan kami dari Kementerian, terkait hal itu kami serahkan semua kepada pak Menteri Dalam Negeri untuk memutuskan. Saya tidak tahu itu, yang jelas kami hanya bertugas dengan baik dan seoptimal mungkin,” ujar Bachril Bakri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id