Dewan Kembali Pertanyakan, Kenapa Usulan Jabatan Melalui Job Fit Tak Sesuai Hasil Ukom

Dewan Kembali Pertanyakan, Kenapa Usulan Jabatan Melalui Job Fit Tak Sesuai Hasil Ukom

Poto Ketua Dprd Sarolangun Tontawi, saat di wawancarai--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - Terkait kekosongan jabatan yang tak juga di isi oleh Pj Bupati Sarolangun meskipun saat ini sudah banyak terjadi baik di Eselon II maupun Eselon III dan IV sendiri, kembali di pertanyakan oleh Dprd Kabupaten Sarolangun.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Dprd Sarolangun Tontawi Jauhari, saat di wawancarai di rumah Dinasnya beberapa waktu lalu, dirinya juga mempertanyakan kenapa usulan jabatan yang di layangkan ke Kemendagri melalui Job Fit oleh Pemerintah Daerah tidak sesuai dengan hasil Uji Kompetensi yang sudah di lakukan. sehingga hal ini berdampak pada tidak di setujuinya usulan pengisian jabatan tersebut oleh Kemendagri.

“kita pertanyakan juga kenapa usulan yang lakukan melalui Job Fit, ke Kementerian tidak sesuai dengan hasil Ukom, sehingga hal ini tentu tidak di setujui oleh Kemendagri.” Kata Tontawi.

Sementara itu pihak Dprd Sarolangun, juga mendesak agar Pemerintah Daerah Sarolangun dapat segera mengisi kekosongan yang terjadi saat ini. hal ini tentu demi pelayanan dan kinerja yang maksimal dari masing masing dinas dan badan yang ada di Pemda Sarolangun, apa lagi terhadap kekosongan puluhan jabatan yang saat ini terjadi pada Eselon III Dan IV, yang juga ikut berpengaruh besar terhadap kinerja dari Opd tersebut.

“ ya kita minta Pj Bupati dan Sekda cepatlah mengisi kekosongan jabatan yang saat ini sudah lama kosong, ini demi pelayanan dan kinerja dari Opd juga agar dapat benar benar maksimal dalam bekerja.” Tambah Tontawi.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: