Masuk Dalam Usulan, Edi Kusmiran Berpeluang Besar Jadi Pj Bupati Sarolangun gantikan Bachril Bakri

Masuk Dalam Usulan, Edi Kusmiran Berpeluang Besar Jadi Pj Bupati Sarolangun gantikan Bachril Bakri

Poto Edi Kusmiran saat menghadiri kegiatan --

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun – Seiring dengan akan berakhirnya masa jabatan Pj Bupati Sarolangun saat ini, usulan nama - nama yang akan menggantikan Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat ini sudah di layangkan oleh pihak DPRD Kabupaten Sarolangun maupun pihak Pemprov Jambi ke Kementerian Dalam Negeri.

 

namun dibalik nama nama yang di usulkan tersebut, nama Edi Kusmiran yang saat ini menjabat di posisi cukup strategis di Provinsi Jambi yaitu sebagai  Kepala Biro Administrasi Pimpinan, saat ini di gadang - gadang berpeluang besar akan menjadi Pj Bupati Sarolangun selanjutnya.

 

Hal ini terkuat setelah ketua Dprd Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari di wawancarai awak media yang mana menurutnya, dari usulan nama nama calon Pj Bupati yang di kirimkan ke Kementerian Dalam Negeri  baik dari Dprd Sarolangun maupun Gubernur Jambi, ada satu nama yang di sama sama di usulkan (Edi Kusmiran). hal tersebut bisa jadi nantinya akan menjadi prioritas utama oleh kemendagri untuk di pilih sebagai Pj Bupati Selanjutnya, namun untuk keputusan akhir sendiri semua di tangan Kemendagri.

 

“kebetulan ada satu nama yang kita usulkan sama dengan yang di usulkan oleh gubernur jambi, bisa saja itu nantinya menjadi prioritas.” Ungkap Tontawi.

 

sementara itu berdasarkan informasi yang di dapat, nama - nama yang di usulkan oleh pihak Dprd Sarolangun ke Kemendagri saat ini yaitu  Edi Kusmiran,  Waladi Bakri, Ali Zainal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: