Penyerahan DIPA Kota Jambi 2024, Pj Walikota Jambi Minta Opd Segera Bekerja

Penyerahan DIPA Kota Jambi 2024, Pj Walikota Jambi Minta Opd Segera Bekerja

Penyerahan DIPA Kota Jambi 2024, Pj Walikota Jambi Minta Opd Segera Bekerja-agustri-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsih meminta kepada seluruh Opd Kota Jambi untuk segera bekerja. Hal ini menyusul telah diserahkannya Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran atau DIPA Kota Jambi tahun 2024.

Daftar Isian Pelaksaan Anggaran atau DIPA Tahun 2024 diserahkan langsung oleh Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsi. Pada senin pagi 8 di aula kantor bappeda kota jambi. Hadir dalam kegiatan ini Sekda Kota Jambi A Ridwan dan seluruh Kepala Opd dilingkup Pemerintah Kota Jambi. 

Pj Walikota Jambi Sri mengatakan, Apbd Kota Jambi Tahun 2024 telah ditetapkan sebesar 1,7 triliun rupiah. Dan dengan telah diserahkannya dipa ini, Sri berharap seluruh opd dapat bergerak, sehingga perekonomian Kota Jambi juga dapat berjalan.

BACA JUGA:APBD Murni Sarolangun 2024 Mencapai Rp 1,2 Triliun, Ini Program Prioritas yang Akan Dapat Kucuran Anggaran

“Saya minta untuk segera di eksekusi dan yang berikutnya lagi saya minta untuk realisasi dilakukan lebih cepat. Buat kerangka acuan kerjanya termasuk jadwal untuk pelaksanaan kerjanya juga besaran anggaran yang akan digunakan. Supaya mulai dari bulan januari februari maret sampai dengan desember itu sudah terstruktur terencana dengan baik tidak ada penumpukan penumpukan di akhir tahun,” Kata Sri Purwaningsih Pj Walikota Jambi.

Ditambahkan oleh Sri, penyerahan dipa juga menjadi landasan untuk melaksanakan  program pembangunan dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Sri juga meminta kepada opd untuk mempercepat realisasi penggunaan anggaran dan tidak menumpuk di akhir tahun.

BACA JUGA:Teng! APBD Provinsi Jambi 2024 Resmi Di Sahkan Menjadi Rp 5,1 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv