Setelah Deklarasi Dukungan Untuk Capres Prabowo, Relawan GEMUIS Langsung Gerak Bersihkan 222.000 Masjid

Setelah Deklarasi Dukungan Untuk Capres Prabowo, Relawan GEMUIS Langsung Gerak Bersihkan 222.000 Masjid

Setelah Deklarasi Dukungan Untuk Capres Prabowo, Relawan GEMUIS Langsung Gerak Bersihkan 222.000 Masjid dan Musholla--

“Saya sekarang di tengah sambutan saya, saya minta kita sejenak menundukkan kepala kita. Marilah kita berdoa di dalam hati agar saudara kita di Gaza diberikan bantuan oleh Yang Maha Kuasa, dilindungi dari hujan bom dan upaya pembantaian yang luar biasa kepada kita,” imbuhnya.

Suasana kemudian hening sesaat. Prabowo kemudian mengakhiri ajakan tersebut dan meminta masyarakat untuk terus mensyukuri nikmat damai yang saat ini dirasakan.

Prabowo juga menerangkan setiap kemerdekaan membutuhkan perjuangan tanpa henti dan membutuhkan kekuatan besar untuk menjaga perdamaian dalam banyak aspek bernegara.

BACA JUGA:RAKERNAS APDESI 2023 Hadirkan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Anies Baswedan Sebagai Pembicara

“Kalau kita lemah, kita akan ditindas. Karena itu tidak ada pilihan, kita harus kuat. Negara yang kuat artinya negara itu harus punya kekuatan seluruhnya, (yakni) kekuatan ekonomi, sosial, agama, militer, tentara, itu harus kita miliki,” ujarnya.

Koordinator GEMUIS Datuk H.Said Aldi Al Idrus mengusulkan kepada Capres Prabowo Subianto apabila terpilih untuk mengalokasikan bantuan insentif sesuai UMR untuk ustadz ustadzah, guru mengaji di seluruh indonesia dan Bantuan Operasional Tempat Ibadah (BOTI) agar kenyamanan Ummat Beribadah di seluruh Indonesia.

Susunan GEMUIS Ketua Dewan Pembina GEMUIS H Rosan P Roeslani, Ketua Dewan penasehat Dr H Idrus Marham, Koordinator S Aldi Al idrus, Koordinator.Sedek R Bahta, Koordinator Dr H.Nanang Mubarok, Sekretaris Nuansa Rambe dan Bendahara.Muhammad Hasbi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: