Ganjar-Mahfud, Bismillah Kami Siap !!!

Ganjar-Mahfud, Bismillah Kami Siap !!!

Pasangan Calon Presiden Indonesia, Ganjar-Mahfud-AdePutra-JambiTV

Jambitv.co, Jakarta – PDI Perjuangan, Hanura, PPP dan Perindo resmi mengumumkan pasangan Ganjar-Mahfud menjadi pasangan Calon Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024. Pengumuman secara resmi disampaikan ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soerkarno Putri di gedung kantor DPP PDI Perjuangan pada Rabu Pagi, 18 Oktober 2023.

Mendapat amanah dari partai ini, Profesor Mahfud MD mengucapkan terima kasihnya dan menyatakan kesiapannya untuk berjuang bersama. 

“Saat ini saya mengemban amanat sebagai Menkopolhukam yang tugasnya antara lain memastikan pemilu berjalan dengan aman dan lancar. Saya tidak pernah menyatakan ikut dan juga tidak pernah berkampanye. Baru kali ini lah saya menyatakan bersedia menjadi cawapres,” tegas Mahfud MD.

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Resmi Berpasangan di Pilpres 2024

Dimata Mahfud, Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Selain sudah lama mengenal Ganjar, Mahfud mengatakan bahwa sosok Ganjar adalah pribadi yang sangat dibutuhkan bangsa ini.

“Saya berkeyakinan Mas Ganjar adalah sosok yang tepat menjadi Presiden Republik Indonesia. Melanjutkan pembangunan yang sudah baik dan tentu memperbaiki yang kurang baik. Saya sudah lama mengenal Mas Ganjar Pranowo. Karena itu saya tahu persis Mas Ganjar adalah figur pemimpin yang merakyat, dan berani, berani memperbaiki yang bengkok,” timpal Mahfud.

Dengan pengumuman Calon Wakil Presiden pasangan Ganjar Pranowo ini, Mahfud MD meminta semua pendukungnya untuk mulai bergerak merebut kemenangan bersama seluruh rakyat Indonesia.

“Bagi yang selama ini menunda karena menunggu sikap saya, saya bersedia untuk ikut kontestasi bersama Mas Ganjar. Saya akan mendikasikan diri, ilmu, pengalaman dan keteguhan sikap saya, serta keberanian yang selama ini saya tunjukkan untuk bangsa Indonesia. InsyaAllah langkah kita dalam mewujudkan Indonesia sejahtera lahir bathin, adil dan makmur akan mendapatkan jalannya,” tutup Mahfud.

BACA JUGA:Hasil Survei PRC, Ganjar Ungguli Prabowo dan Anies di Jawa Timur


Foto Bersama Ganjar-Mahfud dan Keluarga-AdePutra-JambiTV

Sementara itu, Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo mengungkapkan kebahagiaanya setelah pengumuman ini. Dirinya bangga dapat dipasangkan dengan Mahfud MD dan dapat memulai perjuangan ini.

“Saya bersama Pak Mahfud berbangga, lengkaplah sudah untuk memulai perjuangan ini,” ujar Ganjar Pranowo dalam sambutannya. 

Ganjar menegaskan, menjadi Calon Presiden Republik Indonesia bukanlah perkara kekuasaan, apalagi perkara individunya bersama Mahfud MD. Tetapi, niatnya maju menjadi Calon Presiden adalah untuk mengabdikan diri seutuhnya bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:PDIP Optimis Ganjar Menang Pilpres Satu Putaran

“Dengan segala kerendahan hati, saya bersama Pak Mahfud berdiri mendapatkan amanah untuk berjuang bersama rakyat sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia. Kami ingin bekerja tulus untuk rakyat Indonesia, kami ingin bergerak cepat untuk mewujudkan Indonesia Unggul. Unggul dengan kehidupan sejahtera dan bermartabat bagi seluruh rakyat Indonesia,” tegas Ganjar.

“Ini bukan tentang Ganjar-Mahfud dan juga bukan tentang kekuasaan, tetapi ini tentang Indonesia. Kita akan dobrak kemiskinan yang masih menjerat masyarakat. Pemerintah mendatang  harus bekerja jauh lebih keras lagi, lebih tegas lagi khususnya dalam penegakan hukum. Kami akan menjadi pemimpin yang mau berkeringat bersama rakyat, pemimpin yang betul-betul memikirkan nasib rakyat. Ini tentu bukan perjuangan yang mudah, dengan segala kerendahan hati, kami mohon doa restu, kami mohon dukungan seluruh rakyat Indonesia. Bismillah Kami Siap,” pungkas Ganjar Pranowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv