90 Pelamar yang Belum Menjalani Verfak, Diberi Kesempatan Ujian CAT Asalkan...!!!

90 Pelamar yang Belum Menjalani Verfak, Diberi Kesempatan Ujian CAT Asalkan...!!!

Tangkapan Layar Suasana Antrian calon PPPK di kantor BKPSDM Tebo--

Jambitv.co, Tebo - Meskipun tahapan Verifikasi Faktual (Verfak) telah berakhir, terhitung dari 30 Oktober hingga 2 November 2023 lalu, namun nyatanya panitia seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Tebo masih memberikan ruang kepada pelamar yang tidak bisa hadir pada waktu tersebut.

Kabid Pengadaan dan Pembinaan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo Ruman mengatakan, tinggal 90 pelamar yang belum dilakukan Verfak dari 1.942 pelamar yang lulus administrasi lalu.

"Ketika hari ujian Computer Asisted Test (CAT), pelamar yang belum di Verfak, wajib menunjukkan bukti dokumen asli yang diminta panitia. Jika tidak mohon maaf, mereka tidak bisa mengikuti CAT," ungkapnya, Selasa (7/11/2023).

Informasi bagi pelamar yang belum di Verfak ini, akan disampaikan melalui website Pemkab Tebo. Sedangkan, untuk ujian CAT sendiri masih menunggu informasi penjadwalan dari panitia pusat.

Sementara itu, dokumen yang di Verfak oleh panitia diantaranya, nomor ujian saat mendaftar online, KTP Elektronik asli, dokumen ijazah asli, dan STR bagi pelamar berasal dari Tenaga Kesehatan (Nakes).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: