Calon Peserta PPPK 2023 Diminta Teliti, Tahun Lalu 20 Persen Gagal Saat Pendaftaran Online

Calon Peserta PPPK 2023 Diminta Teliti, Tahun Lalu 20 Persen Gagal Saat Pendaftaran Online

Calon Peserta PPPK 2023 Diminta Teliti-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun -  BKPSDM Kabupaten Sarolangun meminta agar para calon peserta seleksi P3K yang ingin mendaftarkan diri, agar teliti saat proses pendaftaran secara online. Pasalnya pada penerimaan P3K tahun lalu, ada sekitar 20 persen pendaftar gagal pada saat pendaftaran, terutama pada saat upload berkas berkas, seperti ukuran  pas poto dan beberapa berkas lainnya.

Kabid IPK Erry Hari Wibawa mengatakan, gagalnya peserta di tahapan pendaftaran tentu akan berpengaruh terhadap kuota formasi yang ada. Sehingga saat ini pihak bkpsdm membuka layanan konsultasi bagi calon peserta yang ingin mendaftar, baik datang langsung ke BKPSDM maupun ke media sosial BKPSDM.

“Kita membuka layanan 24 jam terkait untuk pelayanan konsultasi baik itu melalui akun maupun secara langsung di media sosial kita BKPSDM. Dan pada intinya kita membuka secara penuh untuk pelayanan konsultasi bisa menanyakan langsung para peserta jadi yang harus menjadi perhatian peserta. Agar tidak timbul hal-hal yang sepele yang mengebabkan kegagalan pastikan ikuti tahapan yang telah kami umumkan,” Pungkas Erry Hari Wibawa Kabid IPK BKPSDM Sarolangun.

Baca Juga Berita JambiTV Lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: