Pemkab Muaro Jambi Akan Salurkan Ratusan Ton Beras Bantuan

Pemkab Muaro Jambi Akan Salurkan Ratusan Ton Beras Bantuan

Ardanus Kadis Ketahanan Pangan Muaro Jambi-Yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Menyikapi Naiknya Harga Beras Diwilayah Kab. Muaro Jambi Pemkab Muaro Jambi Menerima Bantuan 464 Ton Beras Dari Badan Pangan Nasional Beras Tersebut Disalurkan Kepada Belasan Ribu Kepala Keluarga Yang Penerima Manfaat.

Kenaikan Harga Beras Yang Makin Terus Meroket Dalam Satu Bulan Terakhir Diwilayah Kab .Muaro Jambi Akhirnya Pemerintah Setempat Dapat Bernafas Lega Karena Saat Ini Mendapatkan Bantuan Cadangan Pangan Dari Pemerintah Pusat.

Berupa Beras Dari Badan Pangan Nasional Bantuan Beras Tersebut Mencapai 464 Ton Yang Akan Diberikan Kepada 15 Ribu 496 Kepala Keluarga Yang Tersebar Di 11 Kecamatan Di Muaro Jambi .

Kadis Ketahanan Pangan Muaro Jambi Ardanus Mengatakan Ribuan Penerima Beras Tersebut Merupakan Mereka Yang Tergabung Dalam Keluarga Penerima Manfaat Dengan Bantuan Beras Dari Pemerintah itu Diharapkan Dapat Menurunkan Harga Beras Di Pasaran Yang Kini Terus Mengalami Kenaikan Secara Nasional(23/9/23).

"Sebanyak 464 Ton beras yang dicadangkan oleh Pemerintah untuk masyarakat" kata ardanus 

Dan Sesuai Instruksi Dari Pusat Segera Akan Di Salurkan Dan Koordinasi Dengan Bulog Saat Tengah Menyusun Jadwal.

Beras Yang Dibagikan Sebanyak 30 Kilogram Perkepala Keluarga Namun Sejauh Ini Pemkab Muaro Jambi Bersama Bulog Divisi Regional Jambi / Masih Menunggu Regulasi Penyaluran Dari Pemerintah Apakah Penyaluran Nantinya Dilakukan Secara Bertahap Selama Tiga Bulan Atau Disalurkan Sekaligus Sebanyak 30 Kilogram.

"Kita masih menunggu regulasi Penyalurannya insyallah segera mungkin akan segera disalurkan"ungkap ardanus lagi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: