Diduga Kelaparan, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Kediri

Diduga Kelaparan,  Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Kediri

Warga Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, gempar menemukan ibu dan anak tewas diduga kelaparan.-ist--disway.id-

Jambitv.co, JawaTimur - Kabar memilukan terjadi di Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur. Warga setempat menemukan seorang ibu dan anaknya telah meninggal dunia di rumahnya, Ibu dan anak ini diduga meninggal dunia akibat kelaparan. Identitas korban, ibunya bernama Utami Sri Rahayu usia 66 tahun dan anaknya AB usia 45. 

 

Peristiwa ini pertama kali ditemukan oleh tetangga korban bernama Sunarti usia 50 tahun, sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu 20 September 2023. Sunarti merasa curiga karena Utami tidak terlihat dua hari terakhir. Korban tidak pernah merespon saat tetangga memanggil. Sunarti memutuskan untuk meminta bantuan menantunya, agar bersama-sama datang ke rumah Utami.

 

Saat mereka masuk ke dalam rumah, ditemukan Utami tergeletak di lantai dalam kondisi kritis. Tidak lama, Utami pun meninggal dunia. Selanjutnya warga juga menemukan AB (45) seorang penyandang disabilitas yang juga dalam keadaan kritis. Warga sempat mencoba menyelamatkan AB, namun sayang nyawanya juga tak tertolong dalam 10 menit kemudian.

 

Kapolsek Pesantren Kompol Sugianto, mengatakan AB yang tidak bisa bergerak tanpa bantuan orang lain. Dia dinyatakan kritis karena kelaparan tidak makan selama tiga hari. Sementara Utami diketahui mempunyai riwayat penyakit asam lambung dan vertigo.  ditemukan tergeletak di lantai, 

 

"Dalam keadaan kritis karena tidak makan 3 hari. Setelah berusaha diselamatkan dan dikeluarkan dari kamar oleh nakes, 10 menit kemudian anaknya juga meninggal dunia," kata Sugianto. 

 

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Tim Inafis Polres Kediri Kota membawa dua jenazah ibu dan anak itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

 

Baca Juga Berita di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: