Pendaftaran Calon Anggota Kpu 4 Kabupaten Kota Resmi Dibuka, Catat Tanggalnya.

Pendaftaran Calon Anggota Kpu 4 Kabupaten Kota Resmi Dibuka, Catat Tanggalnya.

Pendaftaran Calon Anggota Kpu 4 Kabupaten Kota Resmi Dibuka.-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi -  Pendaftaran calon anggota Komisi Pemiluhan Umum (KPU) di 4 kabupaten/ kota resmi dibuka, setelah Tim Seleksi (Timsel) anggota KPU empat Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi resmi mengumumkan pendaftaran pada Jumat (1/9).

Ketua Timsel KPU 4 Kabupaten/Kota, Aswari Hepni mengatakan bahwa Timsel KPU berupaya untuk tetap objektif dalam melakukan perekrutan. Pembukaan pendaftaran sendiri dibuka mulai tanggal 2 sampai dengan 13 September 2023.

 

"Kami berbeda-beda latarbelakang dan sebelumnya tidak saling kenal, dan kami dipertemukan dalam forum ini untuk menyeleksi para calon anggota KPU nantinya," ujar Aswari, Ketua Timsel KPU 4 Kabupaten/Kota.

 

Sementara itu anggota Timsel, Dr. M Fadhillah mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya agar bagaimana dalam proses perekrutan ini dapat merekrut calon anggota KPU secara objektif.

 

Timsel KPU berusaha untuk menjaring anggota KPU yang memiliki kapasitas dan integritas sesuai dengan yang disyaratkan oleh KPU RI.

 

"Titipannya adalah mencari kader-kader terbaik yang dicari oleh KPU RI. Kami berupaya teman-teman yang akan kita seleksi itu memiliki integritas yang baik," tuturnya.

 

Pendaftaran sendiri masih sama dengan yang sebelumnya, yakni melaluo aplikasi siakba ataupun datang langsung ke sekretariat timsel yang berada jalan A Thalib, kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: