PJ Bupati Bachyuni Terima Sertifikat dari Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto

PJ Bupati Bachyuni Terima Sertifikat dari Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto

PJ Bupati Bachyuni Terima Sertifikat dari Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto -Yasri Nurhadi-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, MuaroJambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, menerima sertifikat aset dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Badan Pertanahan Nasional, yang diberikan secara langsung Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto. 

Kegiatan penyerahan sertifikat hak pakai instansi, program strategis nasional, wakaf dan rumah ibadah pada Kamis (24/8) kemarin, berlangsung di Kawasan Percandian Muaro Jambi

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan, Pemkab Muaro Jambi telah membentuk tim untuk menginventarisir barang milik daerah berupa aset. 

“Pemkab Muaro Jambi terus meningkatkan penyelesaian administrasi aset daerah, agar seluruh aset yang dimiliki Pemkab Muaro Jambi dapat memiliki kepastian hukum.” kata Bachyuni.

Bachyuni Deliansyah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Menteri ATR/BPN ke Kabupaten Muaro Jambi. Dia berharap kunjungan tersebut dapat membawa dampak positif, terutama bagi masyarakat. "Terima kasih banyak telah berkunjung ke Muaro Jambi," ujar Bachyuni.

Dia juga mengungkapkan bahwa program-program yang dicanangkan oleh Kementerian ATR/BPN telah banyak membantu masyarakat Muaro Jambi. Banyak warga yang telah memperoleh sertifikat tanah secara gratis melalui program ini. "Alhamdulillah, terima kasih Pak Menteri," tambahnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris mengapresiasi menteri atr,bpn yang telah melaksanakan kunjungan kerja, dan memberikan sertifikat program strategis nasional di Provinsi Jambi. 

Dalam sambutannya, Gubernur juga menyampaikan kondisi pertanahan, baik pembebasan lahan Kompleks Candi Muaro Jambi, pembebasan lahan tol jambi-Betung dan Jambi-Rengat, dan pendaftaran tanah sistematis lengkap di Provinsi Jambi. 

Pada kegiatan tersebut, ada 13.366 sertifikat yang diserahkan oleh Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto. Pemprov Jambi bersama Pemkab Muaro jambi terus mendukung Kanwil BPN Jambi, untuk percepatan penerbitan sertifikat tanah di Provinsi Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: