Adiba, Putri Sulung Mendiang Ustadz Jefri Albuchori Tengah Siapkan Pernikahan. Siapakah Calon Suaminya?

Adiba, Putri Sulung Mendiang Ustadz Jefri Albuchori Tengah Siapkan Pernikahan. Siapakah Calon Suaminya?

Adiba Khanza, putri Sulung Uje dan Umi Pipik-Instagram-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jakarta - Putri sulung mendiang ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, yang memiliki nama Adiba Khanzarupanya tengah mempersiapkan pernikahannya.

Hal ini disampaikan oleh Umi Pipik. Umi Pipik mengatakan, bahwa Adiba Khanza akan segera menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri. Saat ini baik Adiba dan Egy Maulana tengah sibuk mencari keperluan untuk acara pernikahan mereka.

“Ya sedang persiapan segala sesuatunya, lagi repot pilih-pilihlah,” ucap Umi Pipik seperti dikutip dari tayangan Status Selebritis SCTV, Rabu (16/8/2023).

Umi Pipik melanjutkan, Jika tak ada aral melintang,  pernikahan antara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akan dilaksanakan pada tahun ini, dan persiapan pernikahannya sendiri sudah hampir rampung. “Ya sudah 75 persenlah persiapannya,” ucap Umi Pipik.

Pertemuan antar keluarga sudah juga telah dilakukan beberapa kali, dan terakhir pada bulan Juli 2023 lalu. Dengan pertemuan antara keluarga Adiba dan Egy Maulana ini diharapkan agar prosesi pernikahan terselenggara dengan baik dan kedua belah pihak sama-sama mendapatkan yang terbaik.

“Terakhir ketemu bulan kemarin sama keluarganya semua datang bertemu saya,” ucap Umi Pipik.

Untuk diketahui, Adiba Khanza yang merupakan anak sulung dari mendiang Uje dan Umi Pipik ini lahir pada 7 Juni 2000 yang artinya kini telah menginjak usia 23 tahun. Sementara, calon suaminya, Egy Maulana Vikri sendiri adalah pesepak bola berkebangsaan Indonesia yang merupakan keturunan Belanda-Indonesia. Egy Maulana Vikri lahir pada 7 Juli 2000, yang saat ini juga berusia 23 tahun. Egy diketahui saat ini bermain untuk klub Liga 1 Dewa United dan juga Tim Nasional Indonesia.

Adapun, awal mula Adiba dan Egy Maulana mulai dekat sejak lima tahun lalu. Ketika keduanya saling mengenal berawal dari saling berkirim pesan via DM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: