Lupa Mematikan Kompor, Rumah Papan di Bungo Rata Dengan Tanah

Lupa Mematikan Kompor, Rumah Papan di Bungo Rata Dengan Tanah

Lupa Mematikan Kompor, Rumah Papan di Bungo Rata Dengan Tanah-arif-jambitv

Jambitv.co, Bungo - Diduga lupa mematikan api kompor, sebuah rumah di Bungo yang terbuat dari kayu hangus dilalap si jago merah. Personil damkar yang tiba di lokasi tidak mampu berbuat banyak, dan hanya melakukan pendinginan.

Satu unit rumah terbuat dari papan milik Legimin Warga Dusun Sungai Buluh Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo rata dengan tanah. Setelah si jago merah dengan cepat membakar rumah tersebut pada Kamis 10 Agustus 2023. Komandan Pleton Damkar Bungo Afdal mengatakan, ketika mendapatkan informasi. Damkar Bungo langsung menerjunkan 2 armada ke lokasi dengan 10 personil untuk menjinakkan api.

“Yang terbakar satu unit rumah, saat sampai disana rumah sudah rata dengan tanah, rumah itu terbuat dari papan,” Kata Afdal Komandan Pleton Damkar Bungo.

dari informasi yang di himpun di tkp api berasal dari bagian dapur rumah. Yang diketahui pemilik rumah lupa mematikan kompor saat pergi ke warung. Sehingga api dengan cepat melalap rumah karena terbuat dari kayu.

Sesampainya di lokasi, personil damkar bungo hanya melakukan pendinginan di tkp dan memastikan api tidak kembali muncul. Sedangkan kerugian yang di timbulkan mencapai puluhan juta rupiah. Karena banyak barang berharga milik korban tidak bisa di selamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: