Perkelahian Berdarah di Desa Teluk Kayu Putih, Mobil Ditembaki dan Sejumlah Oranga Saling Bacok Pakai Parang

Perkelahian Berdarah di Desa Teluk Kayu Putih, Mobil Ditembaki dan Sejumlah Oranga Saling Bacok Pakai Parang

Mobil Jamal yang Ditembaki Yudin Menggunakan Senjata Api Rakitan-arief rizal-jambitv

Jambitv.co, Tebo – Perkelahian berdarah terjadi di Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, pada selasa siang, 1 Agustus 2023. Perkelahian terjadi antara Yudin (40) dengan Jamal (42). Kejadian berawal dari Jamal dan Sudirman (38) berangkat menuju Kantor Desa Teluk Kayu Putih, untuk menyelesaikan permasalahan sengketa lahan. Jamal berangkat menggunakan Mobil Pajero Silver bersama Sudirman.

 

Namun di tengah perjalanan saat sampai di Desa Teluk Kayu Putih, tepatnya saat Jamal melintasi rumah saingannya Mahfut (41), ternyata Mahfut telah menunggu bersama seorang pria bernama Yudin. Tanpa basa basi, Yudin langsung mengeluarkan senjata api rakitan dan menembak ke arah mobil Jamal.

 

Mendapat serangan tersebut, Jamal pun turun dengan membawa senjata tajam jenis parang dan langsung menyerang Yudin. Melihat Jamal turun dari mobil, Mahfut dan Yudin pun juga langsung menyerang ke arah Jamal dan terjadilah pertikaian menggunakan senjata tajam. 

 

Akibat perkelahian ini, Yudin mengalami luka di bagian paha dan luka pada bagian kepala terkena sabetan parang. Sedangkan jamal, mengalami luka pada bagian pipi kanan dan luka bagian perut terkena sabetan parang. 

 

Kamal Diserang Menggunakan Parang oleh 2 Orang

 

Kejadian berikutnya, Kamal (48) yang telah selesai menjenguk adiknya Jamal di Puskesmas langsung hendak melapor ke Polsek VII Koto. Namun saat melintas di Jalan Padang Lama Desa Sungai Abang, Kecamatan VII Koto, Tebo, Kamal dihentikan oleh 2 orang atas nama Rian (25) dan Dedi (40). Kedua orang tersebut langsung mengejar Kamal dan membacok tangannya sebelah kiri. 

 

Beruntung Kamal langsung diselamatkan warga setempat, dan dibawa ke Puskesmas Sungai Abang. Kedua Pelaku akhirnya berhasil diringkus Polisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: