Alhamdulillah, Ratusan Jemaah Muaro Jambi Tiba Dengan Selamat

Alhamdulillah, Ratusan Jemaah Muaro Jambi Tiba Dengan Selamat

Ratusan Jemaah Haji Muaro Jambi Tiba Dengan Selamat -Jambitv-

Jambitv.co, Muarojambi - Jemaah Haji Kabupaten Muaro Jambi Kloter 23, pada Minggu Sore diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Menuju Tanah Air. Setelah menunaikan berbagai  rangkaian ibadah haji selama kurang lebih satu bulan di Arab Saudi.

Sebanyak 110 jemaah haji Kabupaten Muaro Jambi yang tergabung dalam kelompok terbang 23 pada minggu sore dipulangkan ketanah air. Sebelum mendarat di Bandara Sulthan Taha Jambi, para jemaah haji terlebih dahulu transit di bandara Internasional Hang Nadim Batam. Dan pada senin siang mendarat di Bandara Sulthan Taha Jambi dengan selamat. Kloter 23 ini tidak hanya dari Kabupaten Muaro Jambi saja, namun juga ada dari Batanghari dan Sungai Penuh.

Kemenag Muaro Jambi berharap, para Jemaah Haji dapat mempertahankan kebaikan yang telah di dapatkan selama di Tanah Suci. Kemenag juga memastikan semua jemaah dalam keadaan sehat.

Sejauh ini sudah 136 Jemaah Haji Kabupaten Muaro Jambi yang telah dipulangkan ketanah air. Sementara 10 jemaah masih berada di Tanah Suci, untuk melaksanakan rangakaian Ibadah Sunah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: