Tinjau Sanitasi Desa, Warga : Pak Bakri Kami Mau Lagi

Tinjau Sanitasi Desa, Warga : Pak Bakri Kami Mau Lagi

Tinjau Sanitasi Desa, Warga : Pak Bakri Kami Mau Lagi-Agustri-Jambitv.disway.co

Jambitv.co, JAMBI - Anggota DPR RI Fraksi PAN H. Bakri melakukan kunjungan kerja ke Desa Panca Mulya, Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi jumat (22/7).

Didampingi anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait, kehadiran Bakri disambut hangat oleh warga desa penerima manfaat program sanitasi desa.

Dalam sambutannya Bakri mengatakan, sebagai wakil rakyat sudah menjadi kewajibannya menjemput program pusat untuk dibawa kedaerah. "DPR baik pusat maupun daerah itu tugasnya merebut anggaran, bawa kedaerah untuk kepentingan pembangunan." Ujarnya.

Seperti halnya program sanitasi desa saat ini, menurutnya ini merupakan salah program pemerintah pusat yang diperjuangkan untuk daerah.

"Sanitasi desa, ada bedah rumah dan pamsimas , ada pisew dan infratruktur lainnya. Ini adalah program pusat yang kita bawa kedaerah, tidak hanya disini, tapi seluruh desa yang ada di Provinsi Jambi." Ujar orang nomor 1 di DPW PAN Provinsi Jambi ini.

Siti Nahla salah satu penerima program sanitasi desa mengucapkan terimkasih kepada H. Bakri. Berkat program ini, anak-anak TPA tidak buang air sembarangan lagi.

" Alhamdulilah kini lingkungan kami jadi bersih. Anak-anak kini punya toilet, jadi kalau pipis tidak perlu mencari cari tempat." Ungkapnya.

Kepada H. Bakri, Siti dan warga lainnya yang hadir dalam pada pertemuan ini mengaku masih mau lagi, mau Bakri tetap menjadi anggota DPR RI, mau Bakri bawa kembali program sanitasi desa.

" desa kami masih butuh sanitasi dan bedah runah lagi, jadi kami harap pak Bakri tetap menjadi anggota DPR RI agar tetap bisa memperjuangkan bantuan pemerintah ousat untk kami." Pungkasnya.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan seacara simbolis program sanitasi desa oada 21 warga desa Panca Mulya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: