DPW PAN Jambi Gelar Malam Keakraban

DPW PAN Jambi Gelar Malam Keakraban

DPW PAN Jambi Gelar Malam Keakraban-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Memperingati hari jadi Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 25, DPW PAN Provinsi Jambi menggelar malam keakraban sesama pengurus dan kader, Rabu (23/8).

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh ketua DPW PAN H. Bakri ini digelar di lapangan Sahabat Bulan, pinggir Danau Sipin, Kota Jambi.

H. Bakri dalam kesempatan ini mengatakan, malam keakraban yang digelar ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT PAN, dan kegiatan juga untuk menjalin silaturahmi antar pengurus DPW.

"Alhamdulillah tadi rangkaian HUT sudah berjalan lancar, mulai dari ziarah kemakam pahlawan dan potong tumpeng. Tadi juga hadir ketua MPP kita yang juga Gubernur Jambi Al Haris." Ujarnya.

Bakri mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, seluruh pengurus DPW semakin kompak kedepannya, apa lagi kedepan kita akan sama-sama menghadapi pemilu.

"Saya senang kita semakin kompak. Meski diantara kita ada yang maju, ada yang tidak maju cuma pingin mengurus partai, berteman dan bergaul. Saya berharap, sampai berakhrinya kepengurusan kita nanti berjalan dengan baik." Ucap Bakri.

Suasana keakrban begitu kental terasa pada kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPW PAN Provinsi Jambi ini.

Rizki salah satu kader yang hadir mengatakan, dibawah kepemimpinan H. Bakri, PAN Jambi jadi semakin lebih baik. 

"Suasana kekeluargaan dan demokratis terbangun dibawah kepemimpinan Bakri. Tidak ada batasan, semua sama-sama berjuang untuk membesarkan PAN." Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: