Fanta Syariah Optimis Probowo Gibran Menang Sekali Putaran Di Jambi

Fanta Syariah Optimis Probowo Gibran Menang Sekali Putaran Di Jambi

Rio Kordinator Fanta Syariah-Agus tri-Jambitv.co

Jambitv.co - Optimisme target menang sekali putaran diusung relawan muda pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran di Provinsi Jambi.

 

Rio Chaniado Kordinator Fanta Syariah mengatakan, berdasarkan hasil survey, pasangan Prabowo Gibran sudah jauh unggul dibanding kandidat lain.

 

"Dari hasil survey kita sudah unggul lebih dari 45 persen. Tinggal sendtil sedikit saja, kita menang 1 putaran." Ungap Rio saat menghadiri acara Kopdar pemilihmuda.id, menjemput 22 juta suara anak muda Jambi, Jumat (12/1).

 

Rio menyebut, meski secara angka kita unggul, bukan berarti anak muda yang tergabung dalam Fanta Syariah kendor. Justru hasil survey tinggi ini menjadi pelecut semangat memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

 

"Tekadkan kita menang sekali putaran dan kita ingin menjemput kemenangan untuk Prabowo Gibran." Jelasnya.

 

Sementara itu ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Jambi H. Bakri mengapresiasi semangat juang para relawan muda Prabowo Gibran. Bakri berharap tiada hari tanpa silaturahmi, tiada hari tanpa mengkampanyekan Prabowo-Gibran

 

"Saya sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran Jambi tersanjung, Capres sudah ke Jambi, Gibran sudah ke Jambi, adiknya Mas Gibran sudah kesini." Ujarnya.

 

Hal tersebut  membuktikan jika Jambi hebat dan bida menjadi pilot project untuk kemenangan sekali putaran. Menurut Bakri, keberhasilan TKD tidak lepas dari peran-peran generasi muda.

 

"Ayo kita rebut suara milenial, karena suara Milenial ini banyak, nanti adik-adik inilah yang akan menjadi pemimpin kita ke depan." Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: