Lagu ‘Ra Pengen Liyane’ Denny Caknan Bikin Pecah Konser Kemerdekaan di Jambi, Al Haris Minta Maaf keMasyarakat

Lagu ‘Ra Pengen Liyane’ Denny Caknan Bikin Pecah Konser Kemerdekaan di Jambi, Al Haris Minta Maaf keMasyarakat

Lagu ‘Ra Pengen Liyane’ Denny Caknan Bikin Pecah Konser Kemerdekaan di Jambi-Ade Putra-Jambi TV

BACA JUGA:Upacara HUT RI KE 79 Di Sarolangun, Bachril Bakri, Teruslah Membangun Negeri Dan Mensejahterakan Masyarakat

Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jambi yang telah membantu dan berpartisipasi dalam membangun Jambi.

“Terima atas bantuan dan partisipasi masyarakat yang telah turut membangun Jambi bersama-sama dari semua bidang. Pembangunan tidak akan sukses  tanpa dukungan dari masyarakat,” ungkap Al Haris.

Dan sebagai pamungkas dari pidatonya, Haris-Sani menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada masyarakat Jambi. Karena saat ini mereka berdua telah memasuki akhir jabatan. Al Haris memohon maaf jika belum maksimal bekerja karena keterbatasan masa kerja periode kepemimpinannya.

“Kami berdua InsyaAllah akan mengakhiri jabatan kami di tahun 2024 ini. Oleh karena itu, kami mohon maaf, karena periode masa kerja kami 4 tahun. Kami mohon maaf dengan warga semuanya, apabila masih banyak yang belum kami lakukan. Karena waktu yang terbatas hanya 4 tahun kami menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Belum tahu kedepan siapa yang akan menjadi Gubernur berikutnya, tugas kita mendoakan yang terbaik pemimpin Jambi kedepan,” pungkas Haris-Sani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: