Upacara HUT RI KE 79 Di Sarolangun, Bachril Bakri, Teruslah Membangun Negeri Dan Mensejahterakan Masyarakat

Upacara HUT RI KE 79 Di Sarolangun, Bachril Bakri, Teruslah Membangun Negeri Dan Mensejahterakan Masyarakat

Pj Bupati Sarolangun, Saat memimpin langsung upacara Kemerdekaan RI ke 79 --

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun – Teruslah Membangun negeri dan mensejahterakan masyarakat, itulah pesan mendalam yang di sampaikan langsung oleh Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri usai melakukan Upacara HUT RI ke 79 pada Saptu ( 17/08 ). Yang mana hal ini merupakan PR bersama yang tidak hanya di lakukan oleh pemerintah daerah namun juga seluruh lapisan Masyarakat.

“Kita hanya tinggal melanjutkan perjuangan yang sudah berhasil di raih oleh para pahlawan negeri ini, jadi mari kita semua terus membangun negeri kita kususnya kabupaten Sarolangun,demi Kesejahteraan Masyarakat.” Ungkap Bachril Bakri.

Selain itu sebelumnya pada puncak peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia Ke 79 Di Sarolangun, Pemerintah Daerah Bersama Forkompinda menggelar Upacara Peringatan Hut Ri Di Lapangan Gunung Kembang Sarolangun.

Upacara Peringatan Hut Ri Sendiri Di Pimpin Langsung Oleh Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri sebagai Pembina Upacara, kegiatan ini sendiri berjalan dengan Khidmad, di mana bendera merah putih berhasil dan sukses di kibarkan oleh para pasukan pengibar bendera yang sudah sejak lama mempersiapkan diri.

Pj Bupati juga mengatakan, Bendera Merah Putih yang juga merupakan bendera duplikat dari bendera pusaka ini menurut Pj Bupati langsung di berikan oleh Negara Ke Setiap Daerah, sehingga suatu kebanggan jika hari ini bendera tersebut sukses berkibar di Sarolangun.

“suatu kebanggaan tersendiri, kepada seluruh petugas Upacara kusunya para Tim Paskibraka sudah berhasil mengibarkan Bendera dengan baik pada upacara Hut RI ke 79, apa lagi bendera yang berkibar saat ini adalah duplikat dari Bendera Pusaka yang di berikan langsung oleh Negara ke Setiap Daerah.” Tutup Pj Bupati.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: