Hingga Juli Terjadi 73 Kecelakaan Lalu Lintas di Batanghari, 18 Orang Meninggal Dunia

Hingga Juli Terjadi 73 Kecelakaan Lalu Lintas di Batanghari, 18 Orang Meninggal Dunia

Hingga Juli Terjadi 73 Kecelakaan Lalu Lintas di Batanghari, 18 Orang Meninggal Dunia-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari - Dalam tujuh bulan terakhir di tahun 2024 ini, sebanyak 73 kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Kabupaten Batanghari. Deretan kasus kecelakaan ini, mengakibatkan belasan orang korban meninggal dunia.

BACA JUGA:Kecelakaan Bus Palala, Kondektur Tewas di Tempat dan 6 Penumpang Luka Ringan

Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Kabupaten Batanghari, sampai saat ini masih terbilang cukup tinggi, dan bahkan menelan korban jiwa. Bahkan selama kurun waktu tujuh bulan terhitung sejak Januari sampai akhir Juli 2024 ini, ditemukan sebanyak 73 kasus kecelakaan yang dialami para pengendara maupun penumpang yang melintas di ruas jalan daerah setempat.

BACA JUGA:Kasus Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Polisi Amankan Sopir dan Lakukan Olah TKP

Kondisi ini dibenarkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari Iptu Agung Prasetyo, bahwa deretan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, mengakibatkan sebanyak 18 orang korban meninggal dunia. Sedangkan korban luka-luka, terdiri dari 34 orang luka berat, dan 75 orang luka ringan.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Dua Korban Wanita Terjepit Mobil Truk Bermuatan Alat Berat

“Dari Januari hingga Juli, sudah ada terjadi 73 kasus kecelakaan lalu lintas. Mayoritas kendaraan roda dua. Untuk korban yang meninggal ada 18 orang, untuk luka-luka berat 34 orang dan luka ringan 75 orang,” jelas Agung.

BACA JUGA:Dalam 6 Bulan Sudah 16 Orang Meninggal Dunia Kecelakaan di Batanghari, 96 Korban Mengalami Luka-Luka

Kasus kecelakaan lalu lintas ini mayoritas ditemukan di ruas jalan wilayah Kecamatan Pemayung, Muara Tembesi, maupun Kecamatan Batin 24. Sedangkan kendaraan yang telribat mayoritas melibatkan kendaraan roda dua. Peristiwa tersebut kerap terjadi akibat adanya unsur kelalaian dari para pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: