Kasus Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Polisi Amankan Sopir dan Lakukan Olah TKP

Kasus Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Polisi Amankan Sopir dan Lakukan Olah TKP

Kasus Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Polisi Amankan Sopir dan Lakukan Olah TKP-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Pasca terjadinya kecelakaan maut di Simpang Rimbo yang mengakibatkan 2 wanita pengendara motor meninggal dunia. Satlantas Polresta Jambi langsung melakukan olah TKP pada Selasa pagi, 9 Juli 2024.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmat mengatakan, dari hasil Olah TKP kecelakaan tersebut diduga disebabkan mobil tersebut tidak kuat menanjak. 

“Kita lakukan Olah TKP pagi ini karena semalam tidak bisa dilakukan karena terkendala hujan. Olah TKP ini kita lakukan untuk mencari tahu penyebab terang kecelakaan. Untuk hasilnya sudah dapat gambaran bagaimana proses kecelakaan terjadi. Mobil truk tersebut tidak kuat menanjak,” ujar Kompol Aulia Rahmat.

Selain itu, Polisi juga telah mengetahui identitas korban yang merupakan warga kabupaten Sarolangun yang sedang bekerja di Kota Jambi. Saat ini korban sudah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Dua Korban Wanita Terjepit Mobil Truk Bermuatan Alat Berat

Sementara itu, terkait sopir truk yang sempat kabur, Kompol Aulia Rahmat memastikan saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

“Untuk sopir mobilnya sudah kita amankan. Untuk identitas korban sudah kita dapatkan dan sudah diambil oleh keluarganya. Korban adalah orang Sarolangun yang kerja di Jambi,” tambahnya.

Dari hasil identifikasi polisi, 1 orang korban merupakan mahasiswi dan 1 lagi bekerja wiraswasta di Kota Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id