Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Dua Korban Wanita Terjepit Mobil Truk Bermuatan Alat Berat

Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Dua Korban Wanita Terjepit Mobil Truk Bermuatan Alat Berat

Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Dua Korban Wanita Terjepit Mobil Truk Bermuatan Alat Berat-Rudiansyah-Jambitv.co

Jambitv.co - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, tepatnya dekat gerbang perbatasan Kota Jambi-Muaro Jambi, pada Senin (8/7/2024) malam. Akibat kecelakaan lalulintas ini dua pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Adapun identitas korban yakni Eka Putri Indriyana (24) yang merupakan seorang mahasiswa, warga Tanjung RT 01, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Batin VIII, Kabupaten Sarolangun Jambi.

Sementara korban satu lagi yakni Isna Sabila (24) pekerja wiraswasta, yang merupakan warga Ujung Tanjung RT 04, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun Jambi.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dengan nomor polisi BH 5037 QY dengan Truk Hino Fuso BH 8760 ZQ.

Salah seorang warga Rival Mahendra mengatakan, saat itu dirinya darai arah Kota Jambi hendak menuju ke Mendalo, dan saat melihat kedua wanita itu sudah terjepit di bawah kolong mobil tersebut.

"Mobil tu tadi dari arah Mendalo mau ke Simpang Rimbo, ke arah Kota. Mungkin pas waktu nanjak tu remnya blong langsung nabrak dua wanita itu," ujar Rival Mahendra.

Dirinya menjelaskan untuk posisi korban itu tepat berada di belakang mobil.

"Pas nian di buntut mobil korban tu. Saat itu lampu mati juga, mungkin sopir dak tau, korban juga dak tau kalau mobil itu mundur," ujarnya.

Dirinya menambahkan, saat terjepit terlihat tangan korban masih bergerak.

"Masih gerak-gerak tadi tangannya pas baru terjepit itu," jelasnya.

Sementara itu, saat korban berhasil dievakuasi tampak motor yang digunakan mengalami kerusakan parah.

Kemudian pada Selasa 9 Juli 2024 pagi, Unit Lantas Polresta Jambi langsung melakukan olah TKP.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat mengatakan tujuan dilakukannya olah TKP ini untuk mencari tahu tituk terang penyebab kecelakaan.

"Hasil olah TKP kita sudah dapat gambaran bagaimana proses terjadinya kecelakaan itu. Jadi dugaannya mobil truk itu tidak kuat menanjak," ujar Kompol Aulia Rahmat, Selasa (9/7/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: