Dalam 6 Bulan Sudah 16 Orang Meninggal Dunia Kecelakaan di Batanghari, 96 Korban Mengalami Luka-Luka

Dalam 6 Bulan Sudah 16 Orang Meninggal Dunia Kecelakaan di Batanghari, 96 Korban Mengalami Luka-Luka

Dalam 6 Bulan Sudah 16 Orang Meninggal Dunia Kecelakaan di Batanghari, 96 Korban Mengalami Luka-Luka-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari – Kasus kecelakaan lalu lintas di ruas jalan kabupaten Batanghari sampai saat ini masih terbilang cukup tinggi dan menelan korban jiwa. Terhitung sejak Januari-Juni tahun 2024 ini, sedikitnya sudah ada 16 orang meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas

Kanit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari, Ipda Arisman mengatakan, bahwa belasan orang yang meninggal dunia tersebut merupakan korban dari rentetan 63 kasus kecelakaan yang terjadi sejak Januari sampai Juni. Tak hanya itu, 31 orang korban lainnya mengalami luka berat dan 65 orang luka ringan. 

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Mobil Muatan Minyak Ilegal Tabrak Pagar Rumah Warga di Muara Bulian

“Untuk kejadian kecelakaan lalu lintas di seputaran wilayah Polres Batanghari ada 63 laporan polisi dari Januari-Juni. Untuk korban, meninggal dunia ada 16 orang, luka berat ada 31 dan luka ringan 65 orang. Kebanyakan kasus kecelakaan roda 2 versus roda 6, karena out of control seperti mengantuk,” ujar Ipda Arisman.

BACA JUGA:Kecelakaan di Sungai Gelam, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Tempat

Menurut Ipda Arisman, rentetan kasus keccelakaan di kabupaten Batanghari ini mayoritas melibatkan kendaraan roda 2 dan roda 6. Kecelakaan ini diduga terjadi akibat kelalaian para pengendara dan mayoritas terjadi di kecamatan Muara Tembesi dan Batin 24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id