Kecelakaan di Sungai Gelam, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Tempat

Kecelakaan di Sungai Gelam, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Tempat

Kecelakaan di Sungai Gelam, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Tempat-yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Peristiwa  kecelakaan  maut  terjadi  di Kecamatan  Sungai Gelam  Kabupaten Muaro Jambi. Melibatkan Mobil Truck Mitsubishi Colt Diesel BH 8505 KJ, dengan Sepeda Motor Honda Supra X BH 3876 ID. Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Kanit Gakum  Satlantas  Polres Muaro Jambi  Aipda  Koko Afriyanto saat di komfirmasi membenarkan  peristiwa  tersebut. Dalam rilisnya menyampaikan, bahwa kejadian terjadi pada hari Selasa 21 Mei 2024 sekira pukul  07:00 WIB. Yang berlokasi  di jalan jambi -  sungai gelam pal 16 Desa Sungai Gelam Kecamatan Sungai Gelam.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Mobil Muatan Minyak Ilegal Tabrak Pagar Rumah Warga di Muara Bulian

“Kecelakaan terjadi pada hari selasa sekira pukul 7 pagi, tepatnya di jalan jambi sungai gelam,” Ungkap Aipda  Koko Afriyanto.

Sementara untuk identitas pengemudi mobil truck yaitu M. Aris 37 Tahun  asal  Tanjung Jabung Timur. Dan pengendara sepeda motor  bernama Fitriyanti berusia 35  Tahun bertempat tinggal di Kecamatan Sekernan. 

Untuk kronologis kejadian yaitu sebelum kecelakaan, Mobil Truck Mitsubishi Colt Diesel BH 8505 KJ berhenti parkir di jalan sebelah kiri dilihat dari arah jambi menuju arah sungai gelam. 

Kemudian dari arah jambi datang sepeda motor honda Supra X BH 3876 ID dan menabrak bagian belakang mobil truck tersebut. Akibat benturan tersebut korban meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Sekernan, 1 Sopir Tewas Dalam Tabrakan Truk CPO dan Minibus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv