Kecelakaan Tunggal, Mobil Muatan Minyak Ilegal Tabrak Pagar Rumah Warga di Muara Bulian

Kecelakaan Tunggal, Mobil Muatan Minyak Ilegal Tabrak Pagar Rumah Warga di Muara Bulian

Mobil Muatan Minyak Ilegal Tabrak Pagar Rumah Warga di Muara Bulian-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - 1 Unit mobil jenis Carry dengan nomor polisi B 9341 JAC mengalami kecelakaan tunggal. Pada Kamis Malam 7 Maret 2024 sekitar pukul 19.30 WIB. 

Mobil ini diduga berisi muatan Minyak Ilegal hasil illegal drilling, dan ditemukan dalam kondisi menabrak pagar rumah warga di ruas Jalan Lintas Muara Bulian – Bajubang. Tepatnya di Rt.23 Rw. 6 Kelurahan Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Saat ditemukan oleh warga setempat, pagar rumah dan bagian depan mobil ini dalam kondisi rusak parah. Namun di lokasi kejadian, warga tidak menemukan sopir mobil carry ini lantaran dikabarkan melarikan diri pasca alami kecelakaan. 

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal di Dekat Tpu Singkawang, Toyota Fortuner Terbalik Dan Keluarkan Asap

Selain itu, warga juga menemukan sejumlah drum pada bagian bak terbuka mobil tersebut. Yang diduga berisi bahan bakar minyak atau bbm ilegal.

Berdasarkan rilis data dari satuan lalu lintas polres batanghari menyebutkan. Sebelum terjadi kecelakaan tunggal, mobil carry ini berjalan dari arah bajubang menuju muara bulian. Namun setibanya dilokasi kejadian, mobil tersebut mengalami pecah ban belakang di bagian sebelah kanan. Akibatnya, mobil hilang kendali hingga menabrak pagar rumah warga.

Mobil carry tersebut telah diamankan oleh Satuan Lalu Lintas dan Satreskrim Polres Batanghari. Namun terkait muatan bbm ilegal dan identitas sopir mobil tersebut, Kasatreskrim Polres Batanghari Akp Husni Abda melalui pesan singkat whatshapp mengaku, masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Sekernan, 1 Sopir Tewas Dalam Tabrakan Truk CPO dan Minibus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv