Kecelakaan Tunggal di Dekat Tpu Singkawang, Toyota Fortuner Terbalik Dan Keluarkan Asap

Kecelakaan Tunggal di Dekat Tpu Singkawang, Toyota Fortuner Terbalik Dan Keluarkan Asap

Kecelakaan Tunggal di Dekat Tpu Singkawang, Toyota Fortuner Terbalik Dan Keluarkan Asap-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Mobil Toyota Fortuner BH 1096 YI, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Selamet Riyadi. Tepatnya di Dekat TPU singkawang,Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi pada kamis 22 februari 2024. 

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan mobil fortuner tersebut terbalik di tengah jalan, dan terlihat ada segumpalan asap yang keluar dari mobil tersebut. Tampak warga sekitar ramai membantu untuk mengembalikan posisi mobil tersebut ke posisi semul.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Sekernan, 1 Sopir Tewas Dalam Tabrakan Truk CPO dan Minibus

Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat saat dikonfirmasi menyampaikan. Sebelum kecelakaan itu terjadi, mobil fortuner tersebut datang dari arah Simpang Benteng, hendak menuju ke arah beroni. 

Setelah sampai di depan Tpu Singkawang, sopir hilang kendali dan menabrak median jalan yang berada di sebelah kanan. Sehingga terjadi kecelakaan dan terguling.

Setelah menerima informasi itu, pihak unit Laka Lantas Polresta Jambi langsung menuju ke lokasi kejadian. Namun setibanya di lokasi pemilik mobil sudah dibawa ke puskesmas terdekat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan pengemudi hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Bentor Terseret Belasan Meter Dibawah Kolong Truk Fuso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv