Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Bentor Terseret Belasan Meter Dibawah Kolong Truk Fuso

Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Bentor Terseret Belasan Meter Dibawah Kolong Truk Fuso

Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Bentor Terseret Belasan Meter Dibawah Kolong Truk Fuso -arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Truk Fuso pengangkut paket bertabrakan dengan Bentor di Jalan Lintas Sumatera. Bahkan pengemudi bentor sampai terseret belasan meter di bawah kolong mobil.

Truk Fuso pembawa paket dengan Nomor Polisi B 9173 SYL yang dikemudikan Fredi. Bertabrakan dengan becak motor atau bentor pengangkut air galon isi ulang, di Jalan Lintas Timur Sumatra. Tepatnya di Kelurahaan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo pada Selasa Pagi 19 Desember 2023. 

Kerasnya hantaman membuat sepeda motor remuk dan pengendaranya bahkan terseret belasan meter. Dibawah kolong mobil truk fuso tersebut.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Sopir Mobil Pick Up Tewas Usai Bertabrakan Dengan Truk Pengangkut Sayuran

Sopir Truk Fuso Fredi mengaku, dari jauh dirinya telah membunyikan klakson. Namun melihat bentor berhenti di tengah jalan, sehingga dirinya kembali mengegas mobil yang dikemudikannya. Akan tetapi ketika jaraknya sudah mendekat, tiba-tiba bentor bergerak ke arah melawan arah. Sehingga dirinya yang kaget membanting stir, hingga terperosok dan hampir terbalik.

“Ini kan bentor berhenti posisi, saya paling sekitar jarak 50 sudah saya klakson bang, berlawanan dia dari sini kesana, tidak tau dia mau nyeberang apa tidak, yang jelas dia berhenti kan, nah giliran saya klakson melihat dia berhenti ya saya jalan seperti biasa, ketika saya sudah dekat, dia ini nyeberang saya udah banting ke kiri tetap aja kena, walaupun ngerem juga sudah tidak tetahan,” Kata Fredy Sopir Truk Fuso Pengangkut Paket.

BACA JUGA:32 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Batanghari

Sementara itu, warga setempat  Robi mengaku, saat kejadian dirinya yang sedang di dalam rumah, tiba-tiba mendengar suara dentumkan keras. Ketika keluar dia melihat ada seseorang di bawah kolong mobil sudah berdarah. 

Kemudian ketika dievakuasi oleh Anggota Polres Tebo yang melintas, bagian kakinya tampak patah dan kepalanya berdarah. Sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Pas keluar itu sudah terjadi kecelakaan, kami lihat itu pas korban sudah masuk di bawah kolong mobil. Motor itu motor becak pengangkut air, pas kami tibo di tempat kejadian, korbannya setengah sadar, posisinya itu lecet dan kepalanya berdarah, kakinya kemungkinan patah tadi tu,” Ungkap Robi Warga Setempat.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas, Motor dan Mini Bus Masuk Ke Jurang Sedalam Belasan Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv