Kecelakaan Maut, Sopir Mobil Pick Up Tewas Usai Bertabrakan Dengan Truk Pengangkut Sayuran

Kecelakaan Maut, Sopir Mobil Pick Up Tewas Usai Bertabrakan Dengan Truk Pengangkut Sayuran

Mobil Pick Up Yang Terlibat Kecelakaan Maut-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Kamis Pagi 30 November 2023 Sekitar Pukul 08.00 Wib, terjadi kecelakaan maut di Jalan Lintas Timur Sumatra atau Jalinsum KM 48. Tepatnya di Desa Kemantan Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo. 

Kecelakaan melibatkan mobil truk ps yang mengangkut sayuran dengan Nomor Polisi atau Nopol BA 9803 CZ . Yang dikemudikan Syafriman Bin Jalius (49 Tahun). Bertabrakan dengan Mobil Pik Up L 300 dengan Nopol BH 8148 WN, yang dikemudikan Tengku Adi (45 Tahun).

Kerasnya hantaman membuat Sopir Mobil Pik Up tergencet, dan dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas terdekat. Sedangkan sopir mobil truk hanya mengalami luka ringan dan kondekturnya tidak mengalami cedera.

BACA JUGA:32 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Batanghari

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno mengatakan, mobil truk ps datang dari arah Tebo menuju Jambi. Namun saat tiba di TKP sopir diduga mengantuk. Hingga membuat mobil oleng ke kanan dan masuk jalur lawan. Namun saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil L300, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

“Sekira pukul 08.00 WIb di Tebo Ilir telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil Truk Ps dengan Mobil Pick Up L300. Yang mana mengakibatkan pengemudi L300 meninggal dunia, adapun kesimpulan awal berdasarkan keterangan saksi sopir. Bahwa sopir truk mengalami ngantuk sehingga terjadi kecelakaan,” Kata Iptu Winarno Kapolsek Tebo Ilir.

Saat ini sopir truk dan kondektur telah di amankan di Kantor Polsek Tebo Ilir, sambil menunggu proses dari Sat Lantas Polres Tebo. Sedangkan kedua kendaraan yang mengalami rusak berat sudah sudah dipindahkan ke Kantor Polsek Tebo Ilir.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Jalinsum, 1 Orang Dilarikan ke RS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv