Kecelakaan Beruntun di Jalinsum, 1 Orang Dilarikan ke RS

Kecelakaan Beruntun di Jalinsum, 1 Orang Dilarikan ke RS

Salah satu mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Sumatera Bungo - Dhamasraya--https://jambitv.disway.id/

Jambitv.co, Bungo - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Bungo - Dhamasraya. Tepatnya di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo dengan melibatkan 3 kendaraan.

Diantaranya, 1 sepeda motor tanpa Nomor Polisi (Nopol) yang dikemudikan Putra, sopir mobil isuzu pick up Nasir dengan Nopol BM 8720 FX pengangkut alat pertanian dan sopir mobil box isuzu Dayat Nopol B 9282 BXV.

Sopir mobil isuzu pick up Nasir mengatakan, jika kendarannya berada di sepeda motor dan datang dari arah Padang menuju Bungo. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor belok menyebrang tanpa menghidupkan lampu sein.

"Saya langsung banting stir ke kanan namun tetap tertabrak dan menabrak mobil dari arah berlawanan," ungkapnya, Rabu (25/10/2023).

Atas kecelakaan lalu lintas ini, pengendara roda dua mengalami cedera berat dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Rantau Ikil, sedangkan 2 sopir lagi mengalami cedera ringan.

Sedangkan, untuk ketiga kendaraan mengalami kerusakan akibat kejadian ini. Hanya saja, kerusakan yang paling berat mobil Isuzu pick up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: